• Selasa, 27 September 2022

Di Tengah Kemunculan Pesulap Merah, Kini Ada Pelawak Merah, Buntut Manchester United Dibantai Brentford 4-0

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:02 WIB
Kapten Manchester United Harry Maguire saat melawan Brentford di Liga Primer Inggris 2022 2023.*  (pikiran-rakyat.com/Reuters/David Klein)
Kapten Manchester United Harry Maguire saat melawan Brentford di Liga Primer Inggris 2022 2023.*  (pikiran-rakyat.com/Reuters/David Klein)

TINTA PUTIH - Kekalahan Manchester United oleh Brentford dalam pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris 2022 2023 dengan skor mencolok 4-0, Sabtu 13 Agustus 2022 kick off Pukul 23.30 WIB, mengagetkan banyak kalangan penggemar sepak bola.

Betapa tidak, skuad bertabur bintang MU digelontor empat gol tanpa balas oleh Brentford pada 35 menit pertama, bahkan tak mampu menciptakan satu gol pun hingga pertandingan usai.

Bertanding di Stadion Gtech Community, Kota Brentford, hanya butuh waktu 10 menit bagi tuan rumah untuk mencetak gol pertama oleh Josh Dasilva. Delapan menit kemudian Mathias Jensen menyarangkan bola di gawang David de Gea.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United 4-0, Erik ten Hag Salahkan Pemainnya, Setan Merah Jadi Juru Kunci Klasemen

Selanjutnya, dua gol terakhir tercipta kurun waktu lima menit yaitu oleh Ben Mee menit ke-30 dan Bryan Mbeumo (35). Pada babak kedua MU mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan. Sejumlah peluang dihasilkan. Namun hingga peluit akhir dibunyikan wasit skor tetap 4-0.

Hasil tersebut membuat trending topik media sosial Twitter di Indonesia didominasi tentang MU. Dari 10 besar trending hingga Ahad 14 Agustus 2022 pukul 14.19, ada tiga trending tentang laga tersebut yakni Emyu, De Gea, dan Pelawak Merah.

Sejumlah meme pun bermunculan. Selain meme dengan wajah Manajer MU Erik ten Hag, meme megabintang Cristiano Ronaldo yang dalam pertandingan tersebut tak berdaya, juga meme yang menyandingkan Pesulap Merah dengan Pelawak Merah.

Meme yang muncul setelah pertandingan Brentford vs Manchester United 4-0.* (@Twitter)

Saat ini memang ramai diperbincangkan sosok Pesulap Merah yang sedang berseteru dengan Gus Samsudin hingga berlanjut ke kepolisian. Sejumlah warganet di Twitter menyandingkan sosok Pesulap Merah tersebut dengan kondisi kekalahan Setan Merah, julukan MU, dari Brentford

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X