• Selasa, 27 September 2022

Live SCTV Malam Ini! Link Live Streaming Big Match Chelsea vs Tottenham Hotspur, Derbi London di Pekan Kedua

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:24 WIB
Derbi London, Chelsea vs Tottenham Hotspur, pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2022 2023 malam ini.* (Instagram/@chelseafc)
Derbi London, Chelsea vs Tottenham Hotspur, pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2022 2023 malam ini.* (Instagram/@chelseafc)

TINTA PUTIH - Derbi London akan tersaji saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur dalam pekan kedua Liga Primer Inggris 2022 2023 di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad 14 Agustus 2022 malam ini WIB.

Duel klub London Barat dan London Utara, Chelsea vs Tottenham Hotspur, bakal disiarkan langsung stasiun televisi SCTV pukul 22.30 WIB. Selain itu melalui live streaming Vidio yang link-nya terdapat di akhir artikel ini.

Saat ini, hingga Ahad 14 Agustus 2022 sore WIB, Tottenham menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin 3 hasil kemenangan telak atas Southampton pada pekan pertama skor 4-1. Sedangkan Chelsea menempati peringkat delapan setelah pada pekan pertama menang 1-0 atas Everton.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Pekan Kedua Liga Primer Inggris, Ada Big Match Chelsea vs Tottenham Hotspur

Dua klub tersebut tergeser karena klub-klub peringkat di atasnya telah memainkan dua pertandingan. Manchester City menempati peringkat pertama dengan poin 6, disusul peringkat kedua Arsenal poin yang sama, lalu peringkat 3-6 ditempati Brentford, Newcastle, Leeds United, dan Brighton dengan sama-sama poin 4.

Sebelumnya, dalam laga pekan kedua ini Aston Villa mengalahkan Everton 2-0, Southampton imbang dengan Leeds 2-2, Arsenal menumbangkan Leicester City 4-2, Brighton-Newcastle 0-0, Manchester City-Bournemouth 4-0, Wolves-Fulham 0-0, dan Brentford vs Manchester Uniuted 4-0.

Sedangkan tiga pertandingan lagi yang belum dimainkan hingga sore ini selain Chelsea vs Tottenham, juga Nothingham Forest vs Westham, dan Liverpool vs Crystal Palace.

Baca Juga: Di Tengah Kemunculan Pesulap Merah, Kini Ada Pelawak Merah, Buntut Manchester United Dibantai Brentford 4-0

Catatan pertandingan musim lalu, Chelsea menang atas Tottenham dalam dua kali pertemuan. Saat bertanding di kandang Tottenham, Si Biru menang 1-0. Chelsea juga menang di kandang, Stadion Stamford Bridge, skor 2-0.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X