• Rabu, 30 November 2022

Diperkenalkan kepada Publik, Luis Milla: Ini Proyek Besar, Bergabung dengan Persib Kehormatan bagi Saya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 15:24 WIB
Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla berfoto bersama jajaran PT Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022.* (persib.co.id/barly isham)
Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla berfoto bersama jajaran PT Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022.* (persib.co.id/barly isham)

TINTA PUTIH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla sudah hadir di Bandung dan diperkenalkan kepada publik, Senin 22 Agustus 2022. Ini merupakan pertama kalinya ia tampil ke media setelah resmi direkrut Pangeran Biru.

Saat muncul di Graha Persib, Kota Bandung, Luis Milla didampingi jajaran PT Persib Bandung Bermartabat yaitu Komisaris sekaligus Manajer Persib H. Umuh Muchtar, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono dan Komisaris Persib Kuswara S. Taryono.

Luis Milla mengenakan kaos kerah warna biru berlogo Persib dengan apparel klub, Sportama. Selain berfoto bersama jajaran PBB tersebut, ia juga melakukan sesi foto sendiri dengan memegang syal Persib sambil tersenyum. Para wartawan yang antusias sibuk mengambil foto pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca Juga: Sukses Mempermalukan PSS, Gol Tunggal David da Silva Bikin Persib Melesat ke Papan Tengah

Saat menyampaikan komentarnya, Luis Milla yang sebelumnya pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut mengatakan sangat senang bergabung dengan Persib. Ia mengatakan terkesan atas keseriusan manajemen Persib untuk meminangnya.

“Sejak pertama kali menjalin komunikasi bersama manajemen Persib, saya lihat adanya keseriusan dan profesionalisme tim ini. Ini merupakan proyek besar. Ini yang membuat saya tertarik untuk bergabung dengan Persib,” katanya dikutip situs Persib.

Sosok pelatih yang pernah memperkuat sejumlah klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid dan Valencia itu sangat terkesan dengan antusiasme di Bandung. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Manajemen PT PBB dan merasa terhormat diberi kepercayaan menangani klub kebanggaan warga Jawa Barat dan para bobotoh tersebut.

Baca Juga: Luis Milla Resmi Tangani Persib, 'Surprise' untuk Bobotoh, Laga Pertama Lawan Bali United?

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Glenn (Sugita), Teddy (Tjahjono), Manajer Persib (H Umuh), beserta jajaran komisaris atas kesempatan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB

Terpopuler

X