• Selasa, 27 September 2022

Lengkap! Jadwal dan Live TV Liga Primer Inggris Pekan 4, Arsenal dan City Mulai Bersaing di Puncak Klasemen

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:29 WIB
Pertandingan Arsenal vs Fulham dalam pekan keempat Liga Primer Inggris 2022 2023.* (Instagram/@arsenal)
Pertandingan Arsenal vs Fulham dalam pekan keempat Liga Primer Inggris 2022 2023.* (Instagram/@arsenal)

TINTA PUTIH - Liga Primer Inggris 2022 2023 pekan keempat akan dibuka pertandingan Southampton vs Manchester United, Sabtu, 27 Agustus 2022 18.30 WIB. Pertandingan tersebut live streaming di Vidio.

Ada 10 pertandingan Liga Primer Inggris yang digelar hingga Minggu, 28 Agustus 2022 malam WIB. Seperti biasa, hanya dua laga yang disiarkan langsung stasiun televisi gratisan SCTV dengan waktu yang sudah ditentukan sabtu dan minggu malam WIB. Sisanya live streaming berbayar. 

Menarik mengikuti kelanjutan Manchester United yang pada pekan ketiga Liga Primer Inggris mampu lepas dari dua kekalahan beruntun, setelah mengalahkan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester. Kemenangan tersebut mempunyai makna yang berlipat.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2022 2023, Barcelona, Munchen, dan Inter Milan di Grup Neraka

Selain menumbangkan tim elite yang merupakan rival tradisional Liga Primer Inggris, Manchester United juga bisa lepas dari juru kunci yang kini berada di peringkat 14 dengan poin 3 hasil tiga kali bertanding dengan dua kekalahan dan satu kali menang.

Adapun Southampton sedikit lebih baik yakni di peringkat 11 dengan poin 4 hasil tiga kali bertanding, satu kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Pada pekan keempat ini juga berpotensi terjadi perubahan pucuk pimpinan klasemen. Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen dengan poin sempurna 9 yakni mengemas tiga kali kemenangan akan melawan Fulham.

Baca Juga: Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia U 19 yang Mulai Ikuti TC, Fisik Langsung Digeber Pelatih Shin Tae-yong

Pertandingan yang digelar Sabtu 27 Agustus 2022 nanti akan ditayangkan langsung SCTV pukul 23.30 WIB. Jika The Gunners bisa meraih 3 poin di kandang, maka tetap akan memimpin klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X