• Selasa, 27 September 2022

Manchester United Lanjutkan Tren Positif, Walau Menang City Gagal Geser Arsenal di Puncak

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:47 WIB
Pertandingan Southampton vs Manchester United dimenangkan tim tamu skor 1-0.*  (Twitter/@ManUtd)
Pertandingan Southampton vs Manchester United dimenangkan tim tamu skor 1-0.* (Twitter/@ManUtd)

TINTA PUTIH - Manchester United melanjutkan tren positif dalam pertandingan Liga Primer
Inggris 2022 2023 pekan keempat setelah menumbangkan tuan rumah Southampton skor 1-0, Sabtu, 27 Agustus 2022 kick off pukul 18.30 WIB.

Bertanding di St Mary's Stadium, Manchester United sukses mengubah kedudukan pada babak kedua tepatnya menit ke-55 oleh gol Bruno Fernandes hasil assist Diogo Dalot. Pemain anyar MU Casemiro melakoni debutnya pada laga ini menggantikan Anthony Elanga menit ke-80.

Hasil itu membuat Manchester United mencatat dua kemenangan beruntun setelah dalam dua laga awal menderita kekalahan. Sebelumnya pada pekan lalu tim asuhan Erik ten Hag mengalahkan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, skor 2-1.

Baca Juga: Lengkap! Jadwal dan Live TV Liga Primer Inggris Pekan 4, Arsenal dan City Mulai Bersaing di Puncak Klasemen

Kemenangan ini membuat Manchester United kini berada di peringkat ketujuh poin 6. Adapun Southampton turun ke peringkat 11 dengan poin 4 hasil empat kali bertanding, satu kali menang, satu kali seri, dan dua kali kalah.

Pada pekan keempat ini Arsenal dipastikan tetap menjadi pemuncak klasemen dengan poin sempurna 12 yakni mengemas empat kali kemenangan. The Gunners menang di kandang atas Fulham skor 2-1, Sabtu 27 Agustus 2022, pukul 22.30 WIB.

Dengan raihan 3 poin di kandang itu poin Arsenal tetap tak dapat dilewati Manchester City. Padahal pada beberapa menit sebelumnya City sempat ke puncak setelah mengalahkan Crystal Palace skor akhir 4-2, Sabtu 27 Agustus 2022 kick off pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Cuaca Pangandaran Hari Ini : Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

Saat ini City tetap di peringkat kedua dengan poin 10 hasil tiga kali menang dan satu kali seri.Di peringkat ketiga yang juga telah melakoni empat pertandingan, ditempati Brighton yang menang atas Leeds United skor 1-0. Brighton kini mengemas poin 10 hasil tiga kali menang dan satu kali seri.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X