• Selasa, 27 September 2022

LIVE Indosiar! PSM vs Persib, Debut Luis Milla dan Ambisi Pecahkan Rekor Belum Terkalahkan Tuan Rumah

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 21:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama para pemain Persib di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Agustus 2022.*  (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama para pemain Persib di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Agustus 2022.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung akan menghadapi misi berat dalam lanjutan Liga 1 2022 2023 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Selain Persib akan melawan PSM yang bertanding di hadapan pendukungnya, PSM pun merupakan satu-satunya tim di Liga 1 musim ini yang belum terkalahkan. Dari lima pertandingan, Juku Eja berada di peringkat empat mengemas poin 13 hasil empat kali menang dan satu kali seri.

Sedangkan Persib menghuni papan bawah di peringkat 13 dengan poin 7 hasil enam kali bertanding, dua kali menang, satu kali seri, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Pak Uu Tebar Benih Udang Vaname di Pangandaran

Sebelumnya, PSM bersama Madura United merupakan dua tim yang belum terkalahkan. Namun pada pekan keenam Madura United kalah 0-1 dari Persis Solo.

Dibandingkan tim-tim lain yang telah bertanding enam kali, PSM dan Barito Putera baru lima kali bertanding. Hal itu karena laga pekan keenam laga PSM melawan Barito ditunda. PSM melakoni laga final Piala AFC Zona ASEAN melawan Kuala Lumpur City FC di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam laga itu PSM kalah skor 5-2, Rabu 24 Agustus 2022. Adapun Persib sebelumnya dipermalukan Bali United di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, skor 2-3.

Baca Juga: Parung Ponteng, Daerah Pencetak Pemimpin di Tasikmalaya

Pertandingan tandang Maung Bandung ini bakal menjadi debut pelatih anyar Persib, Luis Milla, setelah resmi dikenalkan kepada publik, Senin, 22 Agustus 2022. Milla mulai dapat menangani langsung tim karena seluruh persyaratan melatik di klub Indonesia telah selesai termasuk Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X