• Selasa, 27 September 2022

PSM vs Persib 5-1, Kalah Telak Lagi Persib Kian Terpuruk di Papan Bawah Klasemen, Luis Milla Sakit

- Senin, 29 Agustus 2022 | 22:52 WIB
Pertandingan PSM vs Persib Liga 1 2022 2023.* (persib.co.id)
Pertandingan PSM vs Persib Liga 1 2022 2023.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Persib Bandung kembali dipermalukan dengan kakalahan skor besar pada Liga 1 2022 2023. Kali ini giliran PSM yang menggulung Persib dengan skor 5-1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Satu-satunya gol Persib dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-32. Adapun lima gol PSM diciptakan oleh gol cepat Yakob Sayuri (3 dan 51), M Ramadhan Sananta (19 dan 45+1), serta satu gol Willem Jan Pluim (65).

Dengan kekalahan telak dari PSM ini membuat Persib semakin terpuruk di papan bawah, turun satu tingkat ke peringkat 14. Persib mengemas poin 7 dari tujuh kali bertanding hasil dua kali menang, satu kali seri, dan empat kali kalah.

Baca Juga: Tiba-tiba Dapat Transfer Dari Pinjol? Begini Cara Mengatasinya

Hal mengherankan, skor-skor kekalahan Persib pada musim ini sangat besar. Sehingga dari tujuh laga telah kemasukan 18 gol, sedangkan memasukkan hanya 10 gol sehingga minus delapan gol. 

Adapun bagi PSM hasil itu membuat Juku Eja satu-satunya tim di Liga 1 musim ini yang belum terkalahkan. PSM kini naik ke peringkat tiga. Dari enam pertandingan mengemas poin 16 hasil lima kali menang dan satu kali seri.

PSM dan Barito Putera menyisakan satu pertandingan. Dua tim tersebut baru lima kali bertanding karena laga pekan keenam PSM melawan Barito ditunda. Penyebabnya karena PSM melakoni laga final Piala AFC Zona ASEAN melawan Kuala Lumpur City FC di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Ketua DPRD : Potensi Pantai Karapyak Harus Dioptimalkan

Pertandingan tandang Persib ini awalnya akan menjadi debut Pelatih Persib, Luis Milla, mendampingi di pinggir lapangan setelah resmi dikenalkan kepada publik, Senin, 22 Agustus 2022. Milla mulai dapat menangani langsung tim karena seluruh persyaratan melatik di
klub Indonesia telah selesai termasuk Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X