• Selasa, 27 September 2022

Setelah Kalah Telak dari PSM, Rombongan Persib Pulang ke Bandung, Luis Milla Ditinggal di Parepare

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 23:02 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.* (Pikiran Rakyat/Rafi Fadhilah Rizqullah)
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.* (Pikiran Rakyat/Rafi Fadhilah Rizqullah)

TINTA PUTIH - Kepulangan rombongan tim Persib Bandung ke Kota Bandung, Selasa, 30 Agustus 2022, tak bersama Pelatih Persib Luis Milla. Pelatih anyar Persib tersebut masih berada di Parepare, Sulawesi Selatan.

Rombongan Persib pulang dari Parepare setelah bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin, 29 Agustus 2022 malam. Luis Milla terpaksa tidak pulang bersama rombongan karena mengalami sakit.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut masih perlu mendapatkan perawatan di Parepare setelah mengalami demam. Luis Milla terserang demam sesaat sebelum pertandingan Persib melawan tuan rumah sehingga ia tidak bisa mendampingi tim saat bertanding.

Baca Juga: Pengacara Briagdir J Tak Diajak Rekontruksi Perkara, Ini Kata Keluarga

Menurut Dokter Tim Persib Rafi Ghani, Luis Milla mengalami kelelahan. Namun, setelah diberikan perawatan ringan disertai obat kini kondisinya sudah berangsur pulih. “Setelah sehari panas tinggi, kemudian diistirahatkan dan diberi obat. Pagi ini hasil pemeriksaannya membaik,” kata Rafi dikutip situs Persib, Selasa 30 Agustus 2022.

Rafi terus mendampingi Milla di Parepare. Rencananya, mereka bertolak ke Bandung pada Selasa, 30 Agustus 2022. Namun, hal itu masih menunggu dan menyesuaikan perkembangan kesehatan Milla. “Masih saya dampingi coach dan kami rencana pulang Selasa sore,” kata Rafi.

Sebelumnya, dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022 2023, PSM menggulung Persib dengan skor 5-1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Varane Ungkap Alasan Casemiro Bergabung dengan Manchester United

Gol Persib dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-32. Adapun lima gol PSM diciptakan oleh gol cepat Yakob Sayuri (3 dan 51), M Ramadhan Sananta (19 dan 45+1), serta satu gol Willem Jan Pluim (65).

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X