• Selasa, 27 September 2022

Arema FC Vs Persib 1-2, Ini Perasaan Beckham Setelah Menang dan Berduel dengan Kakak Kandung

- Minggu, 11 September 2022 | 21:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.* (persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.* (persib.co.id)

TINTA PUTIH - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022, membuat bobotoh senang. Termasuk pula Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

Gol Persib dicetak Beckham Putra Nugraha menit ke-49 dan David da Silva (89). Sedangkan gol Arema FC oleh Dedik Setiawan (45). Hasil tersebut membuat Persib naik ke posisi 8 klasemen Liga 1.

Beckham mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberinya kesempatan bertanding. Laga mendatang Persib melawan Barito Putera di Bandung, Jumat 16 September 2022.

Baca Juga: Ratu Elizabeth Tidak Pernah Sekolah

"Alhamdulillah kami mendapat kemenangan. Ini pertandingan yang penting. Di depan, kami akan melawan Barito Putera, semoga ini jadi modal bagus," ucapnya dikutip situs Persib.

Pada laga ini Beckham tampil dari bangku cadangan. Menjelang babak kedua bergulir, ia dimasukkan pelatih Luis Milla menggantikan Febri Hariyadi.

Musim ini, Beckham baru mencatatkan tiga kali penampilan dan gol ke gawang Arema tersebut adalah yang pertama. Karena itu, ia pun berusaha untuk tak cepat merasa puas karena penampilannya hari ini masih jauh dari kata sempurna.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Pangeran Charles Jadi Raja, Lagu Kebangsaan Diubah Menjadi God Save The King

"Semoga di pertandingan melawan Barito, saya bisa main lebih baik. Saya cukup lama cedera. Tapi Alhamdulillah di pertandingan ini, saya bisa bikin gol dan memberi hasil terbaik untuk tim. Semoga saya bisa terus membantu tim mendapat hasil yang terbaik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X