• Minggu, 29 Januari 2023

Persib Day! Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan dari Madura United

- Jumat, 20 Januari 2023 | 08:10 WIB
Skuad Persib Bandung (Foto: official persib web)
Skuad Persib Bandung (Foto: official persib web)

TINTAPUTIH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang untuk melawan Madura United. Pertandingan dijadwalkan akan dihelat pada Jumat (20/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan kali ini skuad Persib Bandung kembali mendapat kekuatan penuh setelah tiga pemain pilar yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto telah kembali setelah dipanggil TImnas Indonesia untuk Piala AFF.

Namun demikian Marc Klok dipastikan tidak akan tampil, dia sedang dalam kondisi sakit. Tapi setidaknya kehadiran Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto tentu akan membuat Persib lebih percaya diri untuk menandaskan laga tandang ini dengan kemenangan.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Pengiriman Paket Minuman Keras Asal Bali ke Tasikmalaya

Kemenangan di laga sore nanti, penting bagi Persib Bandung jika ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan oleh Madura United. Ya dalam 10 pertandingan terakhir, Persib Bandung belum pernah merasakan dikalahkan oleh Madura United.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menilai Madura United saat ini memiliki komposisi pemain yang tidak bisa dianggap remeh. Sehingga hal itu menuntut skuad Maung Bandung tetap waspada dan memberikan penampilan terbaik di laga nanti.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Persib vs Persija Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:52 WIB
X