• Minggu, 28 November 2021

Welcome Home Budi Budiman !

- Minggu, 7 November 2021 | 19:53 WIB
budi budiman bebas penjara
budi budiman bebas penjara

Tasikmalaya - Mantan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman bebas dari penjara Lapas Sukamiskin. Kepulangannya pada Minggu (7/11/2021) disambut hangat oleh banyak kalangan.

Mulai ulama, tokoh masyarakat, sahabat, kolega, rekan kerja dan masyarakat umum berdatangan ke kediaman Budi di Jalan Bojong Kota Tasikmalaya. Suasana haru bercampur bahagia, mencuat dari keramaian penyambutan bebasnya Budi Budiman. Keharuan semakin kental dan tangis pecah ketika Budi Budiman disambut oleh orangtua dan keluarga terdekatnya.

Meski terlihat lelah, Budi tampak antusias menyalami puluhan orang yang datang. Bahkan hingga Minggu malam ini, masyarakat terus berdatangan.

Sebagaimana diketahui, Budi baru saja menjalani hukuman penjara selama 18 bulan di Lapas Sukamiskin akibat tersangkut perkara korupsi yang disidik oleh KPK. Akibat masalah itu dia pun dicopot dari jabatan sebagai Wali Kota Tasikmalaya.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dimana atas izin Allah setelah menjalani cobaan yang cukup sulit, saya bisa kembali kerumah, berkumpul dengan keluarga dan masyarakat. Yang paling membahagiakan di rumah ada keluarga baru dimana saya mendapat tiga cucu baru," katanya.

Budi mengatakan dalam beberapa waktu ke depan dirinya akan istirahat dan fokus menikmati kebersamaannya bersama keluarga.

Selain itu Budi juga menyatakan terima kasih atas beragam dukungan yang telah diberikan masyarakat kepada dirinya.

Lebih lanjut Budi mengaku siap memberikan dukungan dan masukan kepada Pemkot Tasikmalaya, jika dibutuhkan atau tanpa bermaksud ikut campur.

"Kenapa itu saya katakan karena diakui atau tidak saya memiliki janji politik kepada masyarakat Kota Tasikmalaya pada kepemimpinan saya bersama pak Yusuf untuk masa periode Wali Kota Tasikmalaya 2017-2022," ujar Budi.*

Editor: A Team

Tags

Terkini

UMK Ciamis Naik 0,92 Persen Bupati Herdiat Minta Maaf

Senin, 22 November 2021 | 17:15 WIB

Welcome Home Budi Budiman !

Minggu, 7 November 2021 | 19:53 WIB

Meretas Jalan Berliku Produk UMKM Menuju Minimarket

Selasa, 2 November 2021 | 22:28 WIB

Menyerap Aspirasi Petani Bupati Ikut Tandur

Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:28 WIB
X