• Minggu, 3 Juli 2022

Omicron Masuk Indonesia, Ridwan Kamil Ajak Emak-emak Ikut Give Away Skincare

- Kamis, 16 Desember 2021 | 19:00 WIB
Postingan Instagram Ridwan Kamil
Postingan Instagram Ridwan Kamil


TINTAPUTIH - Pemerintah telah mengumumkan varian baru virus Corona Omicron telah masuk Indonesia. Uniknya Gubernur Jabar Ridwan Kamil justru mengajak warga untuk melawan virus sambil berburu hadiah.

Dalam akun instagramnya @ridwankamil, Kang Emil sapaan karibnya mengingatkan vaksin sebagai benteng utama dalam melawan Covid-19.

"LAWAN COVID SAMBIL GLOWING. Buat buibu se-Nusantara, vaksin adalah benteng utama melawan covid. Tingkat kematian terbanyak covid adalah di kelompok yang belum divaksin. Apalagi hari ini diumumkan varian ganas baru OMICRON sudah hadir di Indonesia," tulis Emil.

Baca Juga: Kemenkes Deteksi 5 Orang Kemungkinan Positif Omicron, 3 di Antaranya WNA Tiongkok

Ia mengajak mulai pekan ini orang tua mendukung program vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun agar kebal terhadap virus corona.

Ridwan pun berinisiatif memberikan seperangkat skincare untuk lima perempuan. Syaratnya cukup merangkai tiga kata sebagai motivasi.

"Saya mau ikoy-ikoy bagi-bagi set skinker mihil sikili ini untuk 5 perempuan yang bisa merangkai kalimat inspiratif. Syarat: Rangkaikan 3 kata ini: 'vaksin-glowing-indonesia juara', menjadi kalimat atau pantun motivasi," beber Ridwan Kamil.

Pemenang, kata dia, akan diumumkan besok lusa dan hadiah dikirim ke alamat masing-masing.

"Selamat bervaksin dan selamat berglowing," pungkas Kang Emil.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-Siap Tes P3K Akan Digelar Lagi Tahun Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:36 WIB
X