• Kamis, 18 Agustus 2022

Fokus Awal Polres Pangandaran, Tuntaskan Pembangunan Mako

- Jumat, 11 Februari 2022 | 10:34 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat
Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat

 

TINTAPUTIH - Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengharapkan kolaborasi penuh dari berbagi stakeholder di Kabupaten Pangandaran, terutama soal pembangunan infrastrukur Makopolres.

"Langkah awal yang akan saya tuntaskan pertama pembangunan infrastruktur Mapolres yang harus segera dirampungkan," ungkapnya saat ditemui di Hotel Pantai Indah Rabu (9/2) malam.

Ia mengatakan bahwa mako sementara adalah bekas Setda Kabupaten Pangandaran dan lahan Mako baru ada di Kecamatan Pangandaran.

Saat ini Polres Pangandaran sudah menyiapkan 237 anggota, yang akan bertugas dan memberikan pelayanan.

Baca Juga: Hadapi Tim Wander Luiz Malam Ini, Kesempatan Persib Merangsek ke Tiga Besar

"Nanti kita langsung tugaskan para personil sesuai dengan Tupoksi yang telah ditetapkan untuk memberikan rasa aman dan melayani dengan sepenuh hati sesuai tagline Polri Presisi," katanya.

Hidayat mengatakan akan banyak hal yang harus dibenahi terkait persiapan pembentukan Polres Pangandaran. "Karena kita baru, akan ada kebijakan baru di wilayah hukum Pangandaran, sampai ke Polsek di 10 kecamatan," jelasnya.

Sementara itu Eks Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto merasa bangga pernah bertugas di Kabupaten Pangandaran dan menjadi bagian dari masyarakat Pangandaran. "Saya sangat cinta Pangandaran, masyarakatnya pun ramah," katanya.

Dia pun merasa bangga bisa mengantarkan Pangandaran, memiliki Polres Persiapan. "Tugas saya sudah selesai," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Desa Cijulang, Tahun Lahir, Asal-Usul

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:00 WIB

Penyertaan Modal BUMD di Tahun 2023

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:58 WIB

Tagar @BlokirKominfo Menggelegar di Twitter

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:59 WIB
X