• Kamis, 7 Juli 2022

MTs Negeri 3 Kabupaten Tasikmalaya Boyong Trophy Juara Umum SSF 2022

- Kamis, 31 Maret 2022 | 19:48 WIB
MTs Negeri 3 Kabupaten Tasikmalaya boyong trophy juara umum SSF
MTs Negeri 3 Kabupaten Tasikmalaya boyong trophy juara umum SSF

TINTAPUTIH - Semarak Smanka Fiesta (SSF) 2022, terasa berbeda dengan tahun -tahun ke belakang, sempat terhenti karena pandemi Covid 19 SSF kini digelar kembali penuh semangat dan sangat meriah.

Kepala SMAN 1 Karangnunggal Drs Aji Permana M.Pd menjelaskan SSF 2022 bisa dikatakan paling meriah dan peserta sangat antusias mengikuti SSF. Pesertanya pun tak hanya datang dari Tasikmalaya selatan, ada dari Salopa, Sukaraja bahkan ada dari Singaparna dan Leuwisari

“Saking semangatnya peserta ada yang menginap di Smanka. Tentu saja ini kebanggaan untuk kami, Smanka tidak hanya dikenal di Tasela, tapi sampai pula ke wilayah Tasikmalaya Barat (tengah)

Ketua Komite SMAN 1 Karangnunggal Priatna menambahkan tidak dipungkiri SSF kini semakin digandrungi, ajang prestasi SSF bisa jadi sangat menarik karena di dalamnya banyak lomba digelar.

Baca Juga: Salat Tarawih Awal Ramadhan 2022 Kapan Dilaksanakan? Simak Penjelasannya

Ketua OSIS Smanka Regi Tegar Ramadhan mengakui SSF 2022 bisa dikatakan sangat meriah dan mata lomba yang digelarpun cukup banyak. Seperti, Vocal Solo Putra dan Putri, Bola Voli Putra dan Putri, Mobile Legend, LKBB, Speech Contest, Musabaqah Syahril Qur'an, Pangkalan Terfavorit, dan Semaphore Dance. Sehingga banyak menarik minat peserta untuk datang.

Peserta yang daftarpun, kata Regi, tidak hanya dari Tasikmalaya selatan (eks kwdanaan Karangnunggal), tapi datang juga dari Singaparna, Leuwisari, Sukahening, Cibalong, Sukaraja dan Salopa.

“Kerjasama yang baik semua jajaran panitia, menghasilkan prestasi yang cukup baik, kami semua bisa menggelar even SSF yang cukup bergengsi ini, dan banyak melahirkan juara-juara baru dari SMP atau MTs yang datang dari luar Tasela,” akunya bangga.

Regi menambahkan dari peserta sekolah yang mendaptar MTs Negeri 3 Tasikmalaya berhasil memboyong trophy juara umum. Dari semua perlombaan yang diraih, Netitas pungkas Regi berhasil memenangkan Juara 3 Vokal Solo Putri (Selma Olivia), Juara 1 Vokal Solo Putra (Refan Sanjaya), Juara 2 Bola Voli Putra, Juara 3 Bola Voli Putri, Juara Utama 3 LKBB, Juara 1 Speech Contest (Levania Nurfadilah Santoni), Juara 1 MSQ, Juara 2 Semaphore Dance. Dan yang paling membanggakan dari semuanya yaitu MTs N 3 Tasikmalaya menjadi Juara Umum di ajang Semarak Smanka Fiesta (SSF) 2022.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-Siap Tes P3K Akan Digelar Lagi Tahun Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:36 WIB
X