• Minggu, 3 Juli 2022

Bakti Sosial Lengkapi Keberkahan Halal bil Halal Desa Limbangan Timur Garut

- Minggu, 15 Mei 2022 | 11:17 WIB
Kades Limbangan Timur Garut serahkan bantuan sembako di acara halal bil halal.
Kades Limbangan Timur Garut serahkan bantuan sembako di acara halal bil halal.

TINTAPUTIH - Desa Limbangan Timur Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut menggelar halal bil halal sekaligus bakti sosial dengan membagikan 100 paket beras bagi jompo dan Lansia (lanjut usia) yang tidak tersentuh bantuan pemerintah.

Acara yang digelar di halaman kantor Pemerintah Desa Limbangan Timur, Jum'at 13 Mei 2022 mengusung tema menjaga silaturahmi menjemput keberkahan.

Selain mengadakan bakti sosial, halal bil halal tersebut juga menampilkan band religi Karang Taruna Desa Limbangan Timur dan tausiah oleh Ustad Ahmad Nurodin.

Baca Juga: Dua Penambang Emas di Garut Tewas Keracunan Gas

Kepala Desa Limbangan Timur Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut, Heru Gunawan berharap acara halal bil halal tersebut bisa menjaga silaturahmi bukan saja antar perangkat pemerintahan desa namun juga bisa menjaga silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Termasuk adanya kepedulian dari warga masyarakat yang memiliki ekonomi mampu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Acara halal bil halal ini digelar bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar perangkat pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat termasuk mengundang kepedulian warga yang memiliki ekonomi berlebih untuk membantu ekonomi yang kurang mampu," terangnya.

Heru Gunawan juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pengusaha di Limbangan Timur yang telah peduli dan memberikan 100 paket beras bagi warga jompo dan Lansia yang ada di Desa Limbangan Timur.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-Siap Tes P3K Akan Digelar Lagi Tahun Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:36 WIB
X