• Minggu, 3 Juli 2022

Puluhan Wali Murid di Pangandaran Geruduk Sekolah Pertanyakan Uang Tabungan, Ada Apa?

- Jumat, 17 Juni 2022 | 08:52 WIB
Wali Murid Geruduk SD N 1 Parigi. (TINTAPUTIH)
Wali Murid Geruduk SD N 1 Parigi. (TINTAPUTIH)

 

TINTAPUTIH - Sebanyak 44 orang tua wali murid geruduk SD Negeri 1 Parigi untuk meminta pertanggungjawaban terkait uang tabungan siswa.

Pihak SD Negeri 1 Parigi menerima audiensi wali murid dari mulai penjelasan pihak sekolah dan tanya jawab orang tua murid.

Sewaktu diwawancara, salahsatu wali murid mencurahkan keluhannya. Joni wali murid di SD Negeri 1 Parigi, Desa/Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran keluhkan tabungan milik anaknya tidak dibisa diambil karena dihutangkan.

Baca Juga: Skuad Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Ketua Umum PSSI Berfoto Senang, Banjir Bonus hingga Rp 2 Miliar

"Anak saya sudah lulus dari sekolah ini, sewaktu mau mengambil tabungan selama 6 tahun menabung. Tidak bisa diambil," ucap Joni. Kamis (16/6/2022).

Menurutnya pihak sekolah tidak memberikan alasan yang sangat logis kepada para wali murid. "Karena keluhan tabungan mandeg bukan hanya saya, tetapi satu angkatan dan lainnya," katanya.

Dia mengatakan saat pihak sekolah ditanya, sekolah hanya memiliki uang Rp 40 Juta untuk dibagikan ke kelas 6, sedangkan tabungan untuk kelas 6 kurang lebih ada Rp 244 juta.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dipastikan Tetap Pelatih Kepala Timnas Indonesia Senior, Bagaimana dengan Timnas U 19 dan U 23?

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-Siap Tes P3K Akan Digelar Lagi Tahun Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:36 WIB
X