• Minggu, 29 Januari 2023

Kondisi Pasar Pananjung Pangandaran Semakin Kumuh, Jalanan Becek dan Bau Tak Sedap

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:34 WIB
Kondisi pasar Pananjung, Pangandaran yang kumuh. (TINTAPUTIH.)
Kondisi pasar Pananjung, Pangandaran yang kumuh. (TINTAPUTIH.)

TINTAPUTIH - Kondisi pasar Pananjung, Pangandaran kian hari semakin kumuh, bahkan aroma tak sedap dan jalanan yang becek kerapkali ganggu pengunjung yang hendak berbelanja.

Akses jalan di pasar Pananjung dipenuhi genangan air, apalagi jika hujan turun bisa sebabkan air menjadi kubangan, karena kondisi jalannya ditemui banyak lubang.

Beberapa kendaraan yang masuk kerap kali kena jebakan batman. Apabila tidak hati-hati bisa kena cipratan air kubangan jalan pasar.

Baca Juga: SD IT An Nahar Akan Berikan Beasiswa Siswa Tak Mampu di Pangandaran, Biaya Sekolah dan Seragam Ditanggung

"Kadang masih ada pengendara yang tidak hati-hati, sampai saya juga suka kena cipratan air genangan dijalan berlubang," kata Ahmad tukang beca yang mangkal di Pasar Pananjung.

Menurutnya selain jalan rusak dan berlubang aroma sampah yang telat diangkut di sudut pasar sering tercium aroma tak sedap. "jika tim kebersihan telat mengangkut sampah, aromanya pasti tercium saat keliling pasar," ucapnya.

Ahmad mengatakan, bahwa ada rencangan pasar ini akan di relokasi. "Kalo dengar-dengar sih mau di relokasi pasar ini, mau ada perbaikan," katanya.

Baca Juga: Mengintip Musium Nyamuk di Pangandaran, Ada Nyamuk Raksasa

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangandaran, Tedi Garnida membenarkan akan adanya relokasi pedagang pasar Pananjung, Pangandaran tahun 2021.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Kota Tasikmalaya Pantau Pasien Diduga Campak

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:09 WIB

Kasus TBC Meningkat Begini Langkah Dinkes Pangandaran

Rabu, 23 November 2022 | 13:24 WIB
X