• Minggu, 29 Januari 2023

Mengintip Fasilitas Gedung Creative Center Kota Tasikmalaya

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:08 WIB
Ruang auditorium di gedung creative center Kota Tasikmalaya.
Ruang auditorium di gedung creative center Kota Tasikmalaya.

 

TINTAPUTIH - Warga Kota Tasikmalaya yang melintas di kawasan komplek olahraga Dadaha boleh jadi dibuat penasaran dengan bangunan megah yang berada di samping GOR Sukapura.

Ya bangunan megah yang tampak artistik itu merupakan gedung creative center Tasikmalaya. Gedung ini baru saja selesai dibangun, namun belum diresmikan sehingga masih ditutup atau belum digunakan.

Bangunan ini merupakan bantuan Pemprov Jawa Barat yang menghabiskan anggaran hingga Ro 20 miliar. Sempat mangkrak beberapa tahun akibat pandemi Corona, pembangunan gedung ini akhirnya selesai akhir 2022 lalu.

Sesuai dengan namanya gedung ini dibangun untuk menampung atau menjadi pusat kegiatan ekonomi kreatif di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: 100 Pelaku UKM Makanan Kota Tasik Dapat Sertifikat Halal Gratis

Mengintip bagian dalam bangunan ini ternyata cukup bagus. Bangunannya bergaya industrial minimalis. Di lantai 2 terdapat ruang eksibisi yang cukup luas. Cukup representatif untuk menggelar pameran atau kegiatan lainnya.

Yang menarik di gedung ini juga terdapat auditorium yang cukup besar. Fasilitas ruang auditorium ini tidak kalah bagus dengan ruangan bioskop. Selain itu terdapat fasilitas lainnya, termasuk lift, toilet, musola dan sarana penunjang lainnya.

 

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Kota Tasikmalaya Pantau Pasien Diduga Campak

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:09 WIB

Kasus TBC Meningkat Begini Langkah Dinkes Pangandaran

Rabu, 23 November 2022 | 13:24 WIB
X