• Minggu, 28 November 2021

Mayat Tertutup Kresek di Kalipucang Ternyata Ai Nurlela

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:04 WIB
identitas mayat perempuan kalipucang
identitas mayat perempuan kalipucang

Pangandaran - Identitas mayat perempuan terbungkus kantong plastik di Dusun Kiara Lawang Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/10/2021) malam lalu, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Ai Nurlela (45) warga Gunung Ceuri Paseh Kota Tasikmalaya.

"Korban sudah diketahui, namanya Ai Nurlela warga Kota Tasik," kata Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman, Kamis (21/10/2021).

Iman menambahkan polisi juga sudah melakukan otopsi terhadap jenazah korban. Otopsi dilakukan di RS Sartika Asih Bandung. "Jenazah juga dibawa ke Bandung untuk diotopsi," tambah Iman.

Secara umum diketahui korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang. Bekas luka itu diduga akibat hantaman benda tumpul. Selain itu polisi juga menemukan luka bekas jeratan di leher korban.

"Kalau lukanya ada di kepala belakang seperti bekas benda tumpul dan luka bekas jeratan di leher. Secara umum itu luka yang seriusnya, tapi lebih detail tentu harus berdasarkan hasil otopsi. Apakah itu jeratan tali atau apa," kata Iman.

Merujuk kepada luka-luka tersebut diduga korban meninggal dunia akibat pembunuhan.  Namun polisi sejauh ini belum bisa memastikan terkait pelakunya dan motif dibalik perbuatan sadis tersebut. Karena penyelidikan belum selesai.

"Motifnya juga belum diketahui, karena pelakunya juga belum terungkap. Ya mudah-mudahan bisa segera terungkap," kata Iman.

Sebelumnya penemuan mayat Ai Nurlela itu mengejutkan warga Dusun Kiara Lawang Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Saat ditemukan bagian kepala wanita ini tertutup kantong kresek. Di beberapa bagian tubuhnya ditemukan bekas luka dan bercak darah.

Penemuan mayat tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang melintas dengan sepeda motornya sekitar pukul 20.00 WIB. Warga bernama Ruhyana itu mengaku melihat sosok mayat itu karena tersorot lampu sepeda motornya.

Saat itu dia tak berani memeriksa seorang diri. Dia memilih memberitahu warga di pemukiman terdekat, kemudian bersama-sama memeriksa mayat tersebut.

Warga kemudian melapor ke Polsek Kalipucang. Polisi kemudian datang memeriksa kondisi korban dan memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia.*

Editor: A Team

Tags

Terkini

Polisi Jadikan Angkutan Umum Media Kampanye Prokes

Sabtu, 13 November 2021 | 15:38 WIB

Mabuk "Kentang" Nekat Begal Ponsel, Berakhir di Bui

Rabu, 10 November 2021 | 21:30 WIB

Korban Tenggelam Pantai Karapyak Ditemukan Tewas

Sabtu, 6 November 2021 | 09:38 WIB

Ratusan Warga Tasikmalaya Tertipu Investasi Bodong

Senin, 1 November 2021 | 16:19 WIB
X