• Minggu, 28 November 2021

Polisi Terluka Parah Ditabrak Mobil Bandar Narkoba di Cirebon

- Minggu, 21 November 2021 | 15:16 WIB
Polisi ditabrak bandar Narkoba dalam aksi kejar-kejaran di Cirebon. (Ilustrasi/Net)
Polisi ditabrak bandar Narkoba dalam aksi kejar-kejaran di Cirebon. (Ilustrasi/Net)

TINTAPUTIH - Seorang anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengalami luka serius setelah ditabrak oleh seorang bandar Narkoba. Insiden tersebut terjadi di sebuah rest area di daerah Cirebon Jawa Barat, Minggu 21 November 2021.

Saat itu perwira berinisial Iptu JM tersebut hendak melakukan penangkapan terhadap seorang bandar Narkoba. Namun tersangka melarikan diri dengan sebuah mobil, Iptu JM yang berusaha memburu malah ditabrak oleh tersangka. Sehingga dia mengalami luka cukup serius di bagian kaki.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengonfirmasi adanya insiden tersebut. "Iptu JM terluka parah, ditabrak dan terlindas bandar Narkoba saat penangkapan di Cirebon," kata Hengki kepada Antara di Jakarta, Minggu (21/11/2021). Hengki menambahkan saat ini tersangka dalam pengejaran, tapi barang bukti sabu seberat 35 kg berhasil diamankan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga memaparkan saat itu pihaknya hendak meringkus tersangka bandar sabu ini di sebuah rest area. "Pada saat kita mau tangkap di rest area, tersangka melarikan diri pakai mobil. Anggota kami ditabrak sama tersangka," kata Panjiyoga.

Iptu JM mengalami patah tulang di bagian kaki dan kini sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sementara tersangka yang diduga bandar pemasok sabu ke Jakarta, masih diburu polisi.*

Editor: Faizal Amiruddin

Sumber: Antaranews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Jadikan Angkutan Umum Media Kampanye Prokes

Sabtu, 13 November 2021 | 15:38 WIB

Mabuk "Kentang" Nekat Begal Ponsel, Berakhir di Bui

Rabu, 10 November 2021 | 21:30 WIB

Korban Tenggelam Pantai Karapyak Ditemukan Tewas

Sabtu, 6 November 2021 | 09:38 WIB

Ratusan Warga Tasikmalaya Tertipu Investasi Bodong

Senin, 1 November 2021 | 16:19 WIB
X