• Senin, 4 Juli 2022

Ketum Muhammadiyah Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Haedar: Terima Kasih Bu Susi

- Rabu, 8 Desember 2021 | 15:26 WIB
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir ketika berbincang dengan Susi Pudjiastuti di kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/12/2021). (Twitter @HaedarNs)
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir ketika berbincang dengan Susi Pudjiastuti di kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/12/2021). (Twitter @HaedarNs)

TINTAPUTIH - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah mengunjungi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/12/2021).

Dalam pertemuan itu hadir pula Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Sementara rombongan Hadera Nashir antara lain Ketua Umum PP Aisyiyah, Ketua PP Muhammadiyah Prof Dadang Kahmad, serta Pimpinan Wilayah Jawa Barat dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangandaran.

Baca Juga: Legalisasi Cantrang: Alasan Edhy, Kritik Susi, Gerbang Illegal Fishing

Haedar mengatakan, pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi untuk menyambung kekeluargaan antara PP Muhammadiyah dengan Susi Pudjiastuti.

"Selain menyambung kekeluargaan, kami membahas langkah konkret pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran... Kami ingin terus hadir mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Haedar dalam akun Twitternya yang terverifikasi, @HaedarNs.

 

Ia mengatakan, Susi merupakan keluarga besar Muhammadiyah. Sebab, ayah Susi adalah tokoh Muhammadiyah Pangandaran. Haedar pun mengucapkan terima kasih kepada susi yang ikut menyambung perjuangan ayahnya.

"Terima kasih saudara kami, Ibu Susi Pudjiastuti yang menyambung perjuangan ayahandanya sebagai toko Muhammadiyah Pangandaran," katanya.

Baca Juga: Jadi Juara 4 Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Ini Pesona Keindahan Desa Selasari Pangandaran

Hadera juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pangandara Jeje Wiradinata atas dukungannya.

Halaman:

Editor: Farid Riadh

Sumber: Akun Twitter Haedar Nashir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X