• Senin, 4 Juli 2022

Dedi Mulyadi Menangis di Rumah Keluarga Korban Tabrakan Nagreg

- Selasa, 28 Desember 2021 | 09:19 WIB
Dedi Mulyadi merangkul ayah Handi Saputra korban tabrakan Nagreg. (ist)
Dedi Mulyadi merangkul ayah Handi Saputra korban tabrakan Nagreg. (ist)


TINTAPUTIH - Tak kuat menahan haru dan kesedihan, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menangis di depan pasangan suami-istri Etes Hidayatullah dan  Suryati, orang tua Handi Saputra korban tabrakan Nagreg.

Pada Senin 27 Desember 2021 malam, Dedi mengunjungi keluarga itu di Kampung Cijolang RT 01/ 03 Desa Cijolang Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut.

Dedi menangis, karena kisah dialami Handi dengan kekasihnya Salsabila, yang menjadi korban tabrak lari begitu dramatis dan menyanyat hati.

Betapa tidak, saat kecelakan akibat ditabrak oleh kendaraan oknum TNi bukan berusaha untuk mencari pertolongan secara medis, namun malah dibuang ke sungai.

Apalagi Handi saat dibuang ke sungai Serayu Kabupaten Banyumas Jawa Tengah masih hidup.

Baca Juga: 129 Pengendara Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalanan Ciamis dan Pangandaran

Dedi mendatangi keluarga korban tabrakan Nagreg tengah malam. "Saya berkesempatan mengunjungi rumah korban tabrak lari yang berujung pada kasus pembunuhan berencana oleh tiga oknum TNI," kata Dedi.

Handi yang berhenti sekolah saat duduk di kelas 2 SMK dan Salsa yang masih duduk di kelas 2 Tsyanawiyah. "Saya mendengar kisahnya langsung dari pihak keluarga," ujar Dedi. Rasa haru, katanya tak bisa ditahan. Karena kisahnya begitu menyayat hati.

Sebelum kejadian, Handi pergi jam 2 siang, saat ibunya sedang pengajian. Dia menjemput Salsa di rumahnya menggunakan motor temennya, karena motor dia kehabisan bensin dan rantainya putus.

Rumah Salsa sendiri tak jauh dari kediaman Handi. Saat berboncengan, motor yang digunakan baru keluar gang, lalu saat akan memasuki jalan nasional Nagreg,  tertabrak oleh kendaraan digunakan oknum TNI.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X