• Senin, 4 Juli 2022

Dedi Mulyadi Ganti Kerusakan Sepeda Motor yang Dipinjam Korban Tabrakan Nagreg

- Selasa, 28 Desember 2021 | 19:45 WIB
Agan Suryati ( kerudung putih ) sangat kaget dan terharu saat didatangi anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Senin malam. (Ai Karnengsih)
Agan Suryati ( kerudung putih ) sangat kaget dan terharu saat didatangi anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Senin malam. (Ai Karnengsih)


TINTAPUTIH - Pasangan Entes Hidayatullah dan Agan Suryati, orang tua korban tabrakan Nagreg Handi Saputra, merasa sangat kaget dan terharu saat kedatangan anggota DPR RI Dedi Mulyadi ke kediaman mereka, Senin malam sekira pukul 22.20 WIB.

"Saya kaget, terharu, sedih, bahagia campur aduk ketika tiba-tiba ada yang mengucapkan salam saat dilihat ternyata Pak Dedi Mulyadi, saya pikir saya bermimpi atau mengigau ternyata benar beliau yang datang," tutur Entes Hidayatullah, Selasa (28/12).

Entes mengatakan sosok Dedi Mulyadi sangat sederhana, humoris dan merakyat. Saat datang tidak menunjukkan bahwa dirinya seorang wakil rakyat di DPR RI, justru datang dengan kesederhanaan disertai canda tawa tidak ada batas sama sekali.

"Saya merasakan saat bersalaman dan berpelukan dengan beliau, sebagai rakyat saya merasa dilindungi, diayomi oleh seorang pimpinan disaat kami berduka cita, mau meluangkan waktunya untuk menghibur kami sekeluarga," ucap Entes berlinang air mata.

Baca Juga: Cara Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Entes mengatakan Dedi Mulyadi datang tidak hanya memberikan dukungan moral namun langsung memberikan bantuan uang untuk mengganti sepeda motor yang dipinjam almarhum anaknya sekaligus  membantu untuk acara tahlilan empat puluh hari almarhum.

Entes pun merasa bersyukur akhirnya bisa membayar beban kepada pemilik sepeda motor yang dipinjam Handi.

Dia juga mengatakan acara tahlilan itu juga akan digelar di beberapa majelis taklim yang selama ini turut mendoakan Handi agar bisa ditemukan.

"Tidak ada yang bisa kami sampaikan selain rasa terima kasih, penghargaan yang setinggi-tingginya dan semoga rezeki Pak Dedi dilipatgandakan oleh Allah SWT," kata Entes.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X