• Rabu, 26 Januari 2022

Mobil Si Tayo Ringsek Tertimpa Pohon Sopir Dirawat di RSUD

- Minggu, 9 Januari 2022 | 17:41 WIB
Pohon tumbang menimpa mobil Si Tayo di Indihiang Kota Tasikmalaya. (istimewa)
Pohon tumbang menimpa mobil Si Tayo di Indihiang Kota Tasikmalaya. (istimewa)

TINTAPUTIH - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (9/1/2022) petang menyebabkan sebuah mobil angkutan wisata anak-anak atau odong-odong ringsek tertimpa pohon tumbang.

Musibah terjadi di Jalan Letjen Ibrahim Aji Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya sekitar pukul 15.00 WIB.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena mobil Si Tayo itu dalam keadaan kosong penumpang. Namun sopir yang diketahui bernama Solih (37) warga Kecamatan Cigeureung Kota Tasikmalaya itu mengalami luka cukup serius.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian Solih baru pulang dari daerah Rajapolah. Dia baru saja menengok anaknya. Kemudian saat perjalanan pulang sekitar pukul 14.30 WIB, hujan deras menyergap.

Namun saat mobil bernopol Z 1693 EZ itu tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah pohon besar menghujam bodi mobil hingga ringsek.

Baca Juga: Beberapa Cara Menghemat Baterai Laptop Supaya Lebih Awet

Beruntung pohon tepat menimpa bagian tengah mobil. Sehingga walau pun terluka Solih masih bisa menyelamatkan diri keluar dari mobil.

"Dia mengalami luka di kepala, mungkin terbentur bodi atas mobil yang ringsek, lalu di dadanya ada luka, diduga terbentur stir. Sekarang sudah dibawa ke RSUD," kata salah seorang kerabat Solih.

Arus lalu lintas langsung macet, tak lama petugas berdatangan. Polisi langsung mengalihkan arus lalu lintas, sementara BPBD berusaha mengevakuasi pohon yang diperkirakan berusia puluhan tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tasik Hujan Es, Pohon Tumbang di Beberapa Titik

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:35 WIB

Cabuli Bocah 4 Tahun Pria Uzur Ditangkap Polisi

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:53 WIB

Total 257 Rumah Rusak Akibat Gempa Banten

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:08 WIB
X