• Minggu, 22 Mei 2022

Akibat Rem Blong Truk Boks Bertabrakan dengan Truk Bak Terbuka, Gentong Sempat Macet

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:42 WIB
Truk bertabrakan di Gentong Kecamatan Kadipaten Tasikmalaya.
Truk bertabrakan di Gentong Kecamatan Kadipaten Tasikmalaya.

TINTAPUTIH - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Bandung - Tasikmalaya tepatnya di Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 18 Januari 2022.

Sebuah mobil truk bertabrakan dengan truk boks, sehingga menyebabkan kedua mobil rusak berat. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun kedua sopir mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun kejadian berawal saat truk boks B 9730 CXS yang dikemudikan M. Taufik warga Ngawi Jawa Timur melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Sementara truk bak terbuka D 8952 EU yang dikemudikan Indah warga Kota Bandung melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Baca Juga: Cara Menjaga Laptop Agar Awet, Perlu Anda Lakukan

Saat kedua mobil tiba di lokasi kejadian, truk boks mengalami rem blong. Setelah itu mobil hilang kendali, bergerak liar tanpa bisa dikendalikan sopir.

Kondisi itu akhirnya membuat insiden tabrakan tak bisa dihindarkan. Benturan keras yang terjadi membuat warga setempat berdatangan.

Mereka kemudian memberikan pertolongan kepada para pengendara dan penumpang kedua truk tersebut.

Sementara arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan tersebut. Beruntung jajaran Polsek Kadipaten segera datang dan mengamankan lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dea Onlyfans Sedang Hamil 5 Bulan

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:19 WIB

Dua Penambang Emas di Garut Tewas Keracunan Gas

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:22 WIB
X