• Minggu, 22 Mei 2022

Kantor Hukum Yogi Muhammad Kawal Korban Investasi Bodong Hingga Ada Pengembalian Kerugian

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:47 WIB
Yogi Muhammad Rahman
Yogi Muhammad Rahman

TINTAPUTIH - Terbongkarnya kasus penipuan investasi bodong dengan modus skema ponzi oleh Satreskrim Polres Kota Tasikmalaya diapresiasi kantor hukum Yogi Muhammad & Partner.

Firma hukum ini sebelumnya memberikan pendampingan hukum bagi puluhan korban kasus penipuan terhadap 300 warga dengan total kerugian Rp 5,7 miliar tersebut.

Atas perkembangan perkara tersebut, Yogi M Rahman mengapresiasi kinerja Polres yang telah serius menangani serta menindaklanjuti perkara yang dilaporkan korban yang menjadi kliennya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan bagi korban sampai dilakukannya upaya hukum terhadap hal-hal terkait objek materi dalam perkara tersebut. 

"Tentu kita akan terus mengawal hingga dilakukan upaya hukum terhadap hal-hal yang menjadi objek materi dalam perkara. Seperti salah satunya mengenai pengembalian kerugian para korban," ujar Yogi, Rabu 19 September 2022.

Disinggung peluang uang korban kembali, kata Yogi itu merupakan kewenangan hakim.

"Peluang ke arah itu memang ada, tapi hakim yang akan menentukan berdasarkan barang bukti atau aset yang diamankan sebagai alat bukti perkara dilelang, hasilnya dikembalikan kepada para korban secara merata, atau ada harta kekayaan pelaku lainnya akan di upayakan," ujar dia. 

Baca Juga: Investasi Skema Ponzi Tipu 300 Warga Tasikmalaya, Total Kerugian Rp 5,7 Miliar

Yogi sendiri turun tanganuntuk hampir seratus orang korban yang datang melakukan konsultasi ke kantor hukum Yogi M. Rahman SH, MH & Partner, di Jalan Benda, Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dea Onlyfans Sedang Hamil 5 Bulan

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:19 WIB

Dua Penambang Emas di Garut Tewas Keracunan Gas

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:22 WIB
X