• Senin, 4 Juli 2022

Heboh Domba Bermata Satu di Mekarmukti Garut

- Senin, 14 Februari 2022 | 10:09 WIB
Domba bermata satu di Kampung Salaweyang Desa Jagabaya Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut.
Domba bermata satu di Kampung Salaweyang Desa Jagabaya Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut.

TINTAPUTIH- Kelahiran seekor anak domba bermata satu, bertanduk satu dan tanpa hidung mengagetkan warga Kampung Salaweyang Desa Jagabaya Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut.

Selain kaget pemilik domba yakni pasangan Yogi dan Fikri merasa ketakutan dengan anakan domba jantan yang tak lazim tersebut karena baru pertama kali terjadi. Tak ayal pemilik domba pun panik dan menghubungi aparat desa setempat.

Menurut salah seorang warga Kampung Salaweyang, Eli saat itu pemilik domba mengetahui dombanya beranak dua.

Satunya normal namun yang satunya lagi terlihat menyeramkan karena hanya bermata satu memiliki satu tanduk dan tanpa hidung. Hanya telinganya saja yang terlihat normal.

Baca Juga: China Libatkan Angsa untuk Mengawasi Perbatasan dengan VietnamBaca Juga: China Libatkan Angsa untuk Mengawasi Perbatasan dengan Vietnam

"Karena domba anakannya aneh dan menyeramkan serta baru pertama kali terjadi, jadi ya kaget dan ketakutan sehingga ramai dibicarakan orang sekampung termasuk ramai di posting di grup media sosial," ucap Eli Minggu 13 Februari 2022.

Ditambahkannya, indukan domba tersebut anakannya dua dan satunya normal hanya yang satunya lagi kondisinya menyeramkan sehingga membuat heboh warga sekitar.

Saat ini,kata Eli oleh pemiliknya anak domba jantan tersebut dikasih susu sachet dan kondisinya sehat meski tanpa hidung dan awalnya seperti kesulitan bernapas.

"Kalau ada anak domba anakan seperti ini baru pertama kali terjadi dan cukup mengagetkan juga karena menyeramkan apalagi dihubung-hubungkan dengan hal mistis," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X