• Kamis, 7 Juli 2022

Diciduk Saat Makan Pecel Lele Tiga Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

- Kamis, 31 Maret 2022 | 20:20 WIB
Empat tersangka curanmor digelar di Mapolsek Indihiang.
Empat tersangka curanmor digelar di Mapolsek Indihiang.


TINTAPUTIH - Aparat Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya berhasil menggulung sindikat Curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Polisi mengamankan 4 orang tersangka dalam kasus ini.

Mereka ditangkap saat sedang makan pecel lele bersama teman-teman wanitanya di Jalan Ir. Djuanda Kota Tasikmalaya. Polisi juga mengambil tindakan tegas terukur dengan menembak 3 dari 4 tersangka tersebut. Hadiah timah panas diberikan karena mereka mencoba kabur.

Dari sindikat ini polisi mengamankan 16 unit sepeda motor berbagai jenis.

Keempat tersangka adalah pria inisial KM alias Kamil dan DS alias Abeng yang bertindak sebagai pemetik. Sementara dua lainnya adalah inisial RR dan AJ sebagai joki.

Kasus ini terungkap dari aksi keempat pelaku yang mencuri sepeda motor di sebuah indekos di Kampung Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya pada Sabtu (26/3/2022) dinihari.

Baca Juga: Keturunan PKI Bisa Jadi Prajurit TNI

Polisi yang menerima laporan korban kemudian melakukan penyelidikan. Rupanya aksi para pelaku di indekos itu, terekam CCTV. Diketahui para pelaku itu melakukan aksinya dengan menggunakan mobil Jazz warna putih.

Ya mereka sengaja menyewa mobil keren itu untuk berburu sepeda motor yang akan dicuri.

Berbekal petunjuk itu, unit Reskrim Polsek Indihiang dibantu anggota Resmob Polres Tasikmalaya Kota melakukan penyelidikan.

Akhirnya didapat informasi para pelaku sedang makan malam bersama teman perempuannya di sebuah warung pecel lele Jalan Ir. Djuanda Kota Tasikmalaya. Mereka juga masih menggunakan mobil Jazz rentalan yang digunakan saat mencuri motor.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB
X