• Senin, 4 Juli 2022

Beat vs Dump Truk, Tiga Remaja Ciamis Meninggal Dunia

- Sabtu, 2 April 2022 | 11:09 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil dan Motor. (Dok Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Kecelakaan Mobil dan Motor. (Dok Media Hallo/M. Rifai Azhari)

TINTAPUTIH - Tiga anak remaja warga Baregbeg Kabupaten Ciamis meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Otto Iskandar Dinata Ciamis Dusun Cimanggu Kelurahan Linggasari Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Sabtu 2 April 2022 dinihari. Motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan dump truk.

Ketiga korban diketahui bernama Raka Putra Heryana (14) warga Dusun Sukaharja RT. 02 RW. 01 Desa Petirhilir Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, Acep Eka (13) warga Dusun Ciwalung Rt. 02 Rw. 12 Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis dan Difa Febriansah (14) warga Dusun Ciwahangan Rt. 03 Rw. 09 Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika 3 remaja itu mengendarai sepeda motor Honda Beat Z 2235 TQ. Saat itu Raka Putra yang memegang kemudi, sementara dua lainnya dibonceng.

Saat itu mereka meluncur dari arah Panyingkiran menuju Benteng. Sampai di tikungan ke kiri, sepeda motor yang mereka kendarai terlalu mengambil jalur kanan.

Baca Juga: Awal Ramadhan Kereta Api Cibatu-Garut Ramai Penumpang

Nahas dari arah berlawanan muncul dump truk bernopol AA 8706 AD yang dikemudikan Nurkholis (55) warga Purworejo Jawa Tengah.

Tabrakan frontal tak terelakan. Tiga remaja itu terkapar di jalanan dengan luka yang cukup serius. Warga kemudiam memberikan pertolongan dengan membawa ketiga remaja itu ke RSUD Ciamis.

Namun setelah beberapa jam mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ciamis, ketiga remaja itu akhirnya meninggal dunia akibat luka serius yang dialaminya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasus kecelakaan maut ini sedang ditangani oleh polisi.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X