• Kamis, 11 Agustus 2022

Watimpres Jenguk Ade Armando, Netizen Protes

- Jumat, 15 April 2022 | 01:19 WIB
Screen Shoot Akun resmi Watimpres yang memposting foto anggotanya yang sedang menjenguk Ade Armando, postingan itu telah dihapus
Screen Shoot Akun resmi Watimpres yang memposting foto anggotanya yang sedang menjenguk Ade Armando, postingan itu telah dihapus

TINTAPUTIH - Postingan akun twitter Watimpres , yang sedang menjenguk Ade Armando di rumah sakit setelah dihajar massa beberapa waktu lalu, langsung mendapat nyinyiran dari netizen.

Banyak yang protes dan mempertanyakan alasan akun resmi twitter watimpres mengupload foto saat Putri Kuswisnu Wardani menjenguk Ade Armando.

Pengamat politik dan pemerintahan Refly Harun juga ikut membahas hal tersebut, menurutnya dari sisi personal wajar jika Watimpres menjenguk Ade Armando, namun yang jadi permasalahanya, kenapa moment tersebut di upload dalam akun resmi Watimpres."Sementara ini adalah masalah yang sensitif," kata Refly di chanel Youtube miliknya.

Baca Juga: Legitnya Biji Salak Karamel Amas Takjil, Gula Kelapa Asli dan Susu Murni

Ia mengatakan bahwa cara pemerintah dalam mengelola anak bangsa sangat keliru, hal itu dicontohkan dengan sikap pemerintah yang berbeda, terhadap Ade Armando dan para korban KM 50 FPI yang tewas dibunuh

"Misalkan menjenguk, bahkan ucapan belasungkawa (terhadap enam korban KM 50) tidak ada, karena FPI dijadikan enemy (musuh)," turutnya.

Ia menambahkan, seharusnya pemerintah bisa menyelesaikan masalah tersebut."Harusnya presiden bisa menyelesaikan masalah (konflik) tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Petanque Olahraga Tradisional Asal Prancis Menjadi Cabor Baru di Pangandaran, Begini Cara Mainnya

Postingan akun resmi Watimpres tersebut sudah dihapus, namun beberapa netizen sempat menangkap atau men-Screen Shoot postingan itu.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:33 WIB

Istri Ferdy Sambo Akan Diperiksa LPSK Besok

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:51 WIB

Irjen Fredy Sambo Ditahan di Mako Brimob?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:22 WIB

Pelajar di Garut Jadi Pengedar Ganja Sintetis

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:39 WIB
X