• Senin, 4 Juli 2022

Agus Fatah Hidayat Segera Dilantik Jadi Ketua STIA YPPT Priatim Tasikmalaya

- Senin, 9 Mei 2022 | 23:27 WIB
Dr. H. Agus Fatah Hidayat.* (Istimewa)
Dr. H. Agus Fatah Hidayat.* (Istimewa)

TINTA PUTIH - Rencana pelantikan dan pengukuhan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya menemui titik terang. Sebab surat pemberhentian calon ketua STIA terpilih yakni Dr. H. Agus Fatah Hidayat sudah ada di genggaman pihak yayasan.

Ketua Yayasan STIA YPPT Priatim Tasikmalaya Drs Ivan Dicksan MSi, memastikan proses pergantian kepemimpinan Ketua STIA YPPT Priatim sudah bisa dilaksakan.

"Per bulan Mei ini, surat pemberhentian Dr. Agus sebagai Ketua KPUD Ciamis sudah keluar. Itu artinya sudah tidak ada ganjalan berarti untuk proses pelantikan, " kata Ivan yang juga Sekda Kota Tasikmalaya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Persoalan RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Diupayakan Selesai Tahun Ini

Ia pun berharap di bulan ini bisa segera dilakukan pelantikan. Sebab, ketua definitif sangat penting dalam mempersiapkan tahun ajaran baru, termasuk proses penerimaan mahasiswa baru.

Berdasarkan rapat Senat STIA YPPT Priatim, Dr. Agus Fatah Hidayat sebagai calon Ketua STIA YPPT Priatim untuk menggantikan Dr. Ani Heryani. Prosesnya sendiri dilakukan secara musyawarah.

Namun karena Agus saat itu masih mengemban jabatan selaku ketua KPUD Kabupaten Ciamis, maka proses pengukuhannya sebagai Ketua STIA YPPT Priatim sedikit tertunda.

Baca Juga: Masyarakat Empat RW di Kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya Akan Dipersatukan Kembali

Menurut dia, Agus belum bisa dikukuhkan karena ada aturan di internal STIA YPPT Priatim yang tidak memperbolehkan pejabat struktural memegang dua jabatan.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X