• Kamis, 30 Juni 2022

Pria Mesum Pasang Kamera Pengintai di Kamar Mandi Kosan Putri, Polisi Temukan 18 Video

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:02 WIB
ILUSTRASI pelaku pemasang kamera di kosan putri.
ILUSTRASI pelaku pemasang kamera di kosan putri.

TINTAPUTIH- Perilaku bejat dilakukan oleh Kendi Al Absani  pemuda 22 tahun warga Tasikmalaya. Dia memasang kamera pengintai di kamar mandi sebuah rumah kos yang dihuni oleh siswi SMA di wilayah Kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya. Hasilnya belasan rekaman video aktivitas sejumlah siswi ketika mandi dan buang air dia rekam.

Beruntung aksinya terungkap setelah seorang korban jeli melihat ada benda mencurigakan di ventilasi kamar mandi. Belakangan diketahui benda kecil itu tenyata kamera. Akibat perbuatannya itu Kendi kini harus berusaha dengan aparat Polsek Karangnunggal.

"Aksi pelaku sejak Februari sampai April 2022. Dia jadi pasang kamera di ventilasi kamar mandi dan kamar (tidur). Merekam anak kos yang lagi mandi, buang air, sampai tidur di kamar," kata Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdili di Mapolsek Karangnunggal, Rabu (11/4/2022).

Baca Juga: Latihan Perdana Persib Bandung Telah Dipastikan, Ini Waktunya yang Direncanakan Robert Albert

Korban aksi bejat Kendi ini ada 8 orang, semuanya penghuni kos yang merupakan siswi SMA. "Kalau korban ada 8 orang, semuanya masih anak sekolah, di bawah umur, ada sekitar umurnya 15 tahun sampai 17 tahunan," ujar Agus.

Rumah pelaku dan kos-kosan itu berdekatan, sehingga dia bisa memantau kamera yang dipasangnya melalui ponsel. "Biasanya karena berdekatan rumah pelaku dengan indekos tersebut, dia (pelaku) berada di rumahnya, tinggal membuka aplikasi di HP-nya sudah terlihat gambar atau aktivitas para korban yang ada di indekos tersebut," ungkap Agus.

Saat diinterogasi oleh polisi, Kendi mengakui perbuatannya. Alasannya dia ingin melihat tubuh korban karena terdorong otak mesumnya. Sejauh ini pelaku mengaku belum menyebarluaskan video yang didapatnya.

Baca Juga: SEA Games 2022, Kemenangan atas Timor Leste Kado Ulang Tahun Pelatih Timnas Indonesia U 23 Shin Tae-yong

"Alasan si pelaku karena dia itu untuk konsumsi dirinya sendiri, tidak disebarluaskan, belum disebarluaskan. Karena dia terdorong oleh nafsu birahi. Jadi ingin melihat tubuh para korban tersebut," jelas Agus.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X