• Minggu, 22 Mei 2022

Truk Pengangkut Miras Terguling di Gentong Timpa Pengendara Sepeda Motor HIngga Tewas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 00:56 WIB
Kecelakaan maut di kawasan Gentong Tasikmalaya, Kamis (12/5/2022) malam.
Kecelakaan maut di kawasan Gentong Tasikmalaya, Kamis (12/5/2022) malam.

TINTAPUTIH - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (12/5/2022) malam.

Sebuah truk pengangkut minuman keras hilang kendali hingga menabrak sebuah dump truck dan terguling menimpa sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia karena terhimpit truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal menjelaskan kecelakaan mengerikan itu berawal saat truk boks pengangkut minuman keras melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Truk bernopol D-8781-XL itu dikemudikan oleh Sandi (21) warga Kecamatan Coblong Garut. 

Saat tiba di daerah Wage kawasan Gentong Tasikmalaya, mobil dihadapkan pada tikungan. Entah apa penyebabnya, mobil boks tersebut oleng hingga lepas kendali dan bergerak ke kanan jalan.

Sementara dari arah berlawanan muncul dump truck dengan Nopol Z-9478-DA yang dikemudikan Yayan (52) warga Kadipaten Tasikmalaya dan sepeda motor Honda Verza yang dikendarai oleh Ali Hadiansyah (44) warga Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Baca Juga: PPDB 2022 SMA dan SMK Akan Dimulai 17 Mei 2022

Truk boks pengangkut miras itu menabrak bagian depan kanan dump truck, sehingga truk boks itu rebah ke kanan. Ironisnya truk boks tersebut terguling menimpa sepeda motor yang dikendarai Ali Hadiansyah.

Akibat kejadian itu Ali meninggal dunia di lokasi kejadian sementara pengendara truk mengalami luka ringan.

Polisi dan warga yang memberikan pertolongan harus berusaha keras untuk mengevakuasi pengendara sepeda motor yang terjepit badan truk. Setelah beberapa jam, akhirnya berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dea Onlyfans Sedang Hamil 5 Bulan

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:19 WIB

Dua Penambang Emas di Garut Tewas Keracunan Gas

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:22 WIB
X