• Minggu, 22 Mei 2022

Korban Tewas Dihantam Cangkul ODGJ Tinggalkan 4 Anak

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:51 WIB
Jenazah korban tewas dihantam cangkul oleh ODGJ dievakuasi warga.
Jenazah korban tewas dihantam cangkul oleh ODGJ dievakuasi warga.

TINTAPUTIH- Jenazah Dede Parman (41) korban meninggal dunia akibat dibacok cangkul ODGJ berinisial IC dibawa dari RSU Dr.Slamet Garut menuju rumah duka di Kampung Babakan Cijolang Desa Cijolang Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut, Jum'at 13 Mei 2022.

Sementara satu orang korban lain yakni Mak Iting (90) masih menjalani perawatan secara intensif di RSU dr Slamet Garut karena mengalami luka parah di bagian hidung, hingga saat ini kondisi Mak Iting dilaporkan terus menurun.

Kepala Desa Cijolang Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut, Deden Zenal Muttaqin, menjelaskan pelaku ODGJ sendiri secara bersamaan akan dibawa ke RSJ di Bandung untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

"Jadi sore ini kita semua bagi tugas, ada yang membawa jenazah korban dari RSU dr Slamet Garut menuju rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman ada yang menunggu korban lain yang dirawat di RSU Garut dan ada juga yang mengantarkan pelaku ke RSJ," jelasnya.

Baca Juga: Idul Adha Sebentar Lagi Wabah PMK Menyebar, Ini Kata Pak Uu

Ditambahkannya, semua biaya autopsi korban meninggal dan biaya perawatan Mak Iting sepenuhnya ditanggung pihak pemerintah.

Namun menurut Deden Zenal korban meninggal dunia saat ini sedang menyelesaikan rehab rumah karena mendapatkan bantuan program BSPS.

Dia menyebutkan, pihak keluarga mengaku kebingungan karena korban sebagai tulang punggung keluarga harus meninggal dunia secara tragis.

"Korban karena berasal dari keluarga kurang mampu mendapatkan prioritas program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan saat ini rehab rumahnya baru berjalan 60 persen," tambahnya.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dea Onlyfans Sedang Hamil 5 Bulan

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:19 WIB

Dua Penambang Emas di Garut Tewas Keracunan Gas

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:22 WIB
X