• Jumat, 1 Juli 2022

Menghilang 5 Hari Gadis Belia Asal Salawu Akhirnya Ditemukan

- Senin, 16 Mei 2022 | 20:01 WIB
Widia Restiani (17) asal Kampung Bojong Sirna Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.
Widia Restiani (17) asal Kampung Bojong Sirna Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

TINTAPUTIH - Widia Restiani gadis belia asal kampung Bojong Sirna Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya akhirnya ditemukan, Senin 16 Mei 2022 sekira pukul 12.00 WIB di depan sebuah minimarket di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Namun tidak diperoleh keterangan apakah Widia Restiani ditemukan oleh warga dan memberitahukan kepada keluarganya atau yang bersangkutan sendiri yang meminta dijemput oleh pihak keluarganya.

Kepala Dusun Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya, Agus menyebutkan pihak keluarga belum memberikan informasi apapun karena belum bertanya secara rinci kepada yang bersangkutan karena dikhawatirkan Widia Restiani merasa tertekan.

Baca Juga: Youtuber Paul Logan Siap Mengirim Flod Mayweather ke Penjara

"Berdasarkan keterangan pihak keluarga saat ini yang bersangkutan belum dimintai keterangan apapun karena pihak keluarga sengaja belum bertanya kemana saja selama 5 hari menghilang karena dikhawatirkan yang bersangkutan merasa tertekan," jelasnya.

Agus juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu selama gadis belia tersebut menghilang hingga kini ditemukan.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Tenjowaringin mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang turut membantu selama yang bersangkutan menghilang. Alhamdulillah kondisi Widia Restiani dalam keadaan sehat hanya belum dimintai keterangan apapun oleh pihak keluarganya," jelasnya.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X