• Kamis, 30 Juni 2022

Ustadz Abdul Somad Dikurung Dalam Ruangan 1 x 2 Meter : Macam Liang Lahat

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:13 WIB
Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad

TINTAPUTIH - Ustadz Abdul Somad (UAS) menceritakan bagaimana ia Dideportasi dan sempat ditahan oleh otritas Pemerintah Singapura.

Dalam video yang diunggah Chanel Youtube Hai Guys Official, UAS menceritakan bagaimana dia sempat ditahan dan langsung dideportasi oleh imigrasi Singapura."Info bahwa saya Dideportasi dari imigrasi Singapura itu sohih, betul bukan hoax," jelasnya.

Ia mengatakan berangkat ke Singapura pada hari Senin tanggal 16 Mei, kemudian sampai di Pelabuhan Tanah Merah Singapura pada pukul 13 : 00."Saya berangkat bersama teman dan keluarga, dalam rangka liburan," katanya.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Ditahan dan Dideportasi Pemerintah Singapura?

UAS mengatakan bahwa imigrasi Singapura tidak bisa menjelaskan alasan dia Dideportasi dari Singapura."Yang bisa menjelaskan itu mungkin ambasador (duta besar) mereka di Jakarta, kenapa pemerintah kalian mendeportasi saya, apa karena terorisme, apakah karena ISIS, apa karena Narkoba?, itu mesti di jelaskan," ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan semua rombongan membawa berkas dan surat yang lengkap, untuk masuk ke Singapura."Ini lengkap semua, tak ada kurang sesuatu apapun," jelasnya.

UAS Juga Sempat Dikurung

Dia juga menceritakan bagaimana sikap para petugas imigrasi Singapura saat diperiksa, dari mulai menggeledah tas hingga dikurung di dalam ruangan.

"Padahal tas itu milik istri saya yang isinya perlengkapan bayi, jadi luar biasa juga orang Singapura ini, lalu mereka bertanya dengan siapa saya datang dan tujuanya apa," terangnya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X