• Minggu, 3 Juli 2022

Kasus Subang: Ada yang Kebakaran Jenggot Ungkapan Terbaru Barang Bukti

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:15 WIB
Yoris dan Alphard di kasus Subang. (Foto: Kolase Istimewa.)
Yoris dan Alphard di kasus Subang. (Foto: Kolase Istimewa.)

TINTAPUTIH - Sudah berjalan hampir 1 tahun kasus Subang masih menjadi pembahasan yang ramai diperbincangkan.

Pada update terbaru kasus Subang, ada barang bukti yang bicara soal pembunuhan ibu dan anak yang dinilai sadis.

Saat kasus Subang terjadi pertamakali penemuan mayat ibu dan anak pada 17 Agustus 2022 di Kampung Ciseti, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Inilah Presdiksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persebaya Piala Presiden 2022

Geger ibu dan anak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia bersimpuh darah dalam sebuah mobil Alpard.

Dilansir dari Priangantimurnews.com, penemuan ini pun pertama kali ditemukan oleh kepala keluarga atau suami korban yang awalnya melihat rumah sudah berantakan ketika pagi-pagi sekali datang kerumah tempat kejadian perkara karena suami korban bernama Yosep.

Yosep ini di malam kejadian tidak berada di rumah tempat kejadian perkara melainkan tidur di rumah istri mudanya dan bahayanya tidak yah ini guys pagi itu awalnya mencurigai mobil Alphard yang terparkir terbalik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Kamis, 16 Juni 2022: Inilah Profesi yang Bakalan Suskes Untuk Anda

Namun Yosep Hidayat tidak mau mendekati atau mengecek mobil Alphard tersebut melainkan memilih masuk kedalam rumah tempat kejadian perkara dan ketika Yosep masuk ke rumah tempat kejadian perkara dia sudah melihat rumahnya berantakan.

Hal ini juga menjadi banyak pertanyaan dari berbagai pihak khususnya masyarakat Indonesia yang memantau perkara ini mengapa Yosep tidak mau ngecek atau melihat ke dalam mobil Alphard yang awalnya dia curigai.

Kejanggalan-kejanggalan yang membuat kita semua berasumsi kemungkinan Yoris dan juga istrinya ini ada keterkaitannya dengan meninggalnya Ibu dan adiknya yang pertama.

Baca Juga: Setelah Robby Darwis, Kini Ada Lagi Robi Darwis di Persib Bandung, Bagaimana Hubungannya?

Saat pagi itu keadaan sepi dan akan memberitahukan kepada Yoris menghubungi melalui ponselnya namun saat pagi itu yang mengangkat telepon Yosep yaitu istri dari Yoris bernama Yanti dan yang menjadi kejanggalan tersendiri istri Yoris pagi itu mengantar anaknya ke sekolah TK.

Padahal masih PPKM darurat, apakah benar sekolah TK tidak diliburkan saat itu dan juga mengapa handphone milik Yoris dibawa oleh istrinya.

Mengenai tiga handphone milik almarhumah Amalia dimana ucapan dari Yoris ini sangat detail sekali mengenai tiga ponsel milik almarhumah Amalia yang hilang dari mulai warnanya, dan mereknya.

Yoris  ini sangat tahu sekali dan sampai saat ini tiga handphone itu belum juga ditemukan pihak kepolisian Subang Jawa Barat dan selanjutnya mengenai sosok banpol. Yoris ini mengatakan pernah melihatnya di Polsek Jalan Cagak bahkan juga dari Yoris ini mengetahui namanya.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

100 Hektar Sawah di Ciganjeng Terendam Banjir

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:17 WIB

Akibat PMK Merebak, Sapi di Peternakan Mogok Makan

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:22 WIB

24 Calon Jemaah Haji Pangandaran Gagal Berangkat

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:14 WIB

Ratusan Warga Bantarkalong Tasikmalaya Keracunan

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:26 WIB
X