• Kamis, 18 Agustus 2022

Seorang Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Tasikmalaya Belum Diketahui Keberadaannya, Suaminya Terus Mencari

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:36 WIB
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus pariwisata City Trans Utama di Jalan Raya Rajapolah Kampung Cireundeu Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 25 Juni 2022 dini hari.* (tintaputih.net)
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus pariwisata City Trans Utama di Jalan Raya Rajapolah Kampung Cireundeu Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 25 Juni 2022 dini hari.* (tintaputih.net)

TINTA PUTIH - Kecelakaan bus pariwisata terjadi di Jalan Raya Rajapolah Kampung Cireundeu Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) dini hari.

Sesaat kemudian para petugas pun melakukan evakuasi, namun hingga pukul 08.00, seorang penumpang bus tersebut, Siti Munawaroh (29), keberadaannya masih dalam pencarian petugas.

Masih belum diketahuinya di mana Siti berada itu disampaikan oleh suaminya, Luthfi. Luthfi yang merupakan salah seorang penumpang bus selamat, saat ditemui di lokasi kejadian masih mencari istrinya.

Baca Juga: Bus Pariwisata Bawa Rombongan Siswa SD Masuk Jurang 10 Meter di Rajapolah Tasikmalaya, 3 Tewas 56 Luka

Menurutnya, saat sama-sama menumpang bus tersebut istrinya duduk di sampingnya. Ia ikut rombongan bus tersebut bersama para siswa dan keluarganya. "Saya ikut rombongan bus pariwisata ini bersama ibu, bapak, istri dan anak saya," uajrnya.

Mengenai bagaimana kecelakaan tersebut terjadi, Luthfi mengatakan dirinya tak mengetahui persis karena pada dini hari itu sedang tertidur lelap. Namun setelah bangun dan menyadari kendaraan yang ditumpanginya kecelakaan ia langsung berusaha menyelamatkan diri.

Kondisi ayahnya, ibunya, dan anaknya selamat. Namun kondisi istrinya belum diketahui. "Istri saya tidak ada, padahal duduknya dekat saya. Tapi Alhamdulillah kondisi bapak, ibu dan anak saya selamat," ucapnya.

Baca Juga: Mitos Gelar Akademik Wali Kota Tasikmalaya Mengemuka Jelang Pilkada 2024

Luthfi pun mengaku sudah mencari istrinya ke RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya, Puskesmas Rajapolah dan Puskesmas Jamanis, lokasi-lokasi yang menjadi rujukan korban kecelakaan. "Saya mencari-cari tapi belum ketemu," ucap Luthfi.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:33 WIB

Istri Ferdy Sambo Akan Diperiksa LPSK Besok

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:51 WIB

Irjen Fredy Sambo Ditahan di Mako Brimob?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:22 WIB

Pelajar di Garut Jadi Pengedar Ganja Sintetis

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:39 WIB
X