• Minggu, 29 Januari 2023

Heboh Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:48 WIB
TKW pria paruh baya ditemukan tewas di kamar kontrakan.
TKW pria paruh baya ditemukan tewas di kamar kontrakan.

TINTAPUTIH - Warga Kampung Citapen Kidul Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/1/2023) siang dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah kamar kontrakan.

Warga bernama Dede Wahyu (54) penghuni kamar kontrakan di kampung tersebut ditemukan meninggal dunia. Diduga pria paruh baya yang tinggal seorang diri itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Polisi tak menemukan adanya tanda penganiayaan di tubuh korban.

Kejadian itu berawal ketika sejumlah tetangga korban mencium bau tak sedap dari arah kamar pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir itu.

Baca Juga: Kemenag RI Usul Biaya Haji Naik Rp 69 Juta, Kementerian Arab Saudi Sebut Paket Haji Turun 30 Persen

Beberapa tetangga yang penasaran kemudian memeriksa kamarnya, kebetulan jendala kamar tak terkunci. Saat tirai jendela disingkap, korban terlihat sudah tak bernyawa di ruang tengah kontrakannya.

"Setelah menerima laporan warga kami memeriksa ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota," kata Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan.

Setelah melakukan olah TKP, polisi kemudian membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Soekadjo Tasikmalaya. "Setelah diperiksa, kesimpulan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit. Korban tinggal seorang diri sehingga tidak ada yang mengetahui," kata Wawan.

Informasi yang diperoleh polisi, beberapa hari sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanya. "Pihak keluarga korban menyebut korban memiliki penyakit, sakit di dada. Atas kejadian ini pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi," kata Wawan.

Marno Sumarno (63) kakak korban, mengatakan adiknya itu semula tinggal di Kampung Cibogor Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Namun dalam beberapa bulan terakhir dia memutuskan untuk tinggal di kontrakan itu. "Dia sebelumnya suka jadi tukang parkir. Lalu mengontrak disini, rupanya dia punya penyakit," kata Marno.*

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bus Budiman Tiba-tiba Terbakar di Garasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:46 WIB

Pria ODGJ Pembakar Masjid di Garut Tak Punya BPJS

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:25 WIB

Masjid Dibakar Pemuda ODGJ di Leles Garut

Senin, 23 Januari 2023 | 22:37 WIB

Dua Polisi Terlibat Hubungan Sesama Jenis, Dipecat!

Jumat, 20 Januari 2023 | 21:56 WIB

Sepeda Motor Tertabrak Mobil, Sekeluarga Wafat

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:52 WIB
X