• Minggu, 29 Januari 2023

IRT Santroni Rumah Lansia di Cineam, Sekap dan Lukai Korban

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:43 WIB
KOndisi korban Juariah.
KOndisi korban Juariah.

TINTAPUTIH - Seorang ibu rumah tangga (IRT) nekat melakukan aksi pencurian dan menyandera korbannya di Desa Mediasari Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Beruntung aksi ibu rumah tangga bernama Ernawati (45) warga Kampung Kertajaya Desa Karanglayung Kecamatan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya ini, berhasil digagalkan warga. Dia ditangkap dan diserahkan ke polisi.

Namun aksi ini menyebabkan korban Juariah (90) mengalami luka sayat di bagian lengan kirinya akibat sabetan pisau pelaku.

Informasi yang dihimpun kejadian itu berawal ketika pada Minggu (22/1/2023) malam, Ernawati menyelinap masuk ke rumah Juariah. Namun niat untuk mencuri itu diketahui oleh Juariah.

Nenek Lansia itu lalu berlari ke luar rumah untuk meminta pertolongan. Menurut dia ada seseorang yang bersembunyi di kolong kasur kamarnya.

Baca Juga: Survei Galunggung Center, Tiga Politisi DPRD jadi Calon Kuat Wali Kota Tasikmalaya 2024

Teriakan korban itu kemudian didengar oleh salah seorang tetangganya. Setelah diperiksa ke kolong kasur, ternyata orang itu tidak ada.

Saksi dan Juariah kemudian hendak memanggil warga lain untuk menyisir seisi rumah Juariah yang merupakan ahli pihat tradisional tersebut.

Namun belum sempat keduanya keluar rumah, Ernawati yang ternyata bersembunyi di kamar belakang datang. Dia langsung memegang pundak Juariah dan menempelkan pisau di leher Juariah.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bus Budiman Tiba-tiba Terbakar di Garasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:46 WIB

Pria ODGJ Pembakar Masjid di Garut Tak Punya BPJS

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:25 WIB

Masjid Dibakar Pemuda ODGJ di Leles Garut

Senin, 23 Januari 2023 | 22:37 WIB

Dua Polisi Terlibat Hubungan Sesama Jenis, Dipecat!

Jumat, 20 Januari 2023 | 21:56 WIB

Sepeda Motor Tertabrak Mobil, Sekeluarga Wafat

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:52 WIB
X