• Kamis, 18 Agustus 2022

Penasaran Sosok Artis yang Terjerat Narkoba, Dua Akun Artis Berinisial BJ Diserbu Netizen

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 23:15 WIB
Ilustrasi: sabu (Hello Sehat)
Ilustrasi: sabu (Hello Sehat)

TINTAPUTIH - Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang artis atas kepemilikan Narkoba jenis sabu. Polisi mengatakan artis yang ditangkap memiliki inisial BJ. "Iya benar, inisialnya BJ, laki-laki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan, Sabtu 11 Desember 2021.

Hingga Sabtu malam ini, polisi belum membeberkan mengenai jati diri artis berinisial BJ tersebut termasuk duduk perkaranya lebih lanjut. Polisi belum selesai melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Namun ada yang menarik dari prilaku netizen di media sosial terkait hebohnya kasus ini. Mereka menyerbu akun Instagram artis yang memiliki nama inisial BJ. Ada dua nama yang jadi sasaran, yaitu Ben Joshua dan Bobby Joseph.

Baca Juga: Film Spiderman No Way Home Resmi Tayang 15 Desember 2021, Begini Antusiasme Penggemar

Tapi Ben Joshua langsung muncul membalas komentar, bahkan dia membuat instastory meminta media online yang sudah menuduhnya di pemberitaan untuk segera klarifikasi. Kemunculan dan permintaan klarifikasi ini, tentu saja menegaskan bahwa bukan Ben, si inisial BJ yang terjerat kasus Narkoba.

Sementara itu Bobby Joseph sampai Sabtu 11 Desember jam 11 malam, belum muncul ke publik atau sekedar membalas komentar netizen yang menyerbu kolom komentar postingan terakhirnya. Beragam komentar dilontarkan, mulai dari yang secara frontal menanyakan atau komentar berbau candaan, seperti komentar 'nitip sendal' dan ungkapan kocak lainnya.

Bobby Joseph sendiri dikenal publik sebagai pemain sinetron Candy di tahun 2007 silam. Karirnya di dunia hiburan timbul tenggelam. Saat tenggelam dia pernah menjadi supir ojek online untuk menyambung hidup dan pernah berjualan jersey atau kaus sepak bola, jualan roti dan nasi bakar. Belakangan bisnisnya membaik dan pekerjaan di dunia hiburannya ikut meningkat.***

 

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X