• Kamis, 18 Agustus 2022

Aktor Korea Gong Myung Ucapkan Selamat Tinggal Pada Fans

- Selasa, 14 Desember 2021 | 19:13 WIB
Gong Myung (Instagram/@0myoung_0526)
Gong Myung (Instagram/@0myoung_0526)


TINTAPUTIH - Aktor Korea Selatan Gong Myung mengucapkan kata perpisahan untuk para penggemar melalui video.

Perpisahan itu tidak permanen melainkan sementara. Sebab sang aktor akan mengikuti wajib militer di negaranya.

Sebelumnya agensi Gong Myung yakni Saram Entertainment bersama sang artis akan mendaftar wajib militer pada 14 Desember.

Dilaporkan dari soompi, aktor tersebut akan menerima empat minggu pelatihan dasar militer terlebih dahulu sebelum ditugaskan ke unit untuk bekerja sebagai tentara aktif.

Baca Juga: Jackson Wang Bermitra Dengan Dua Brand Sekaligus Terungkap di IG

Sementara untuk waktu dan lokasi pendaftaran Gong Myung dirahasiakan oleh pihak agensi. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sebelum mendaftar Gong Myung membagikan potret dirinya dengan menuliskan, “Aku akan kembali dengan selamat!”.

Lebih lanjut pihak agensi Saram Entertainment juga membagikan video pesan perpisahan Gong Myung untuk para penggemarnya.

Dari cuplikan video terlihat Gong Myung mengenakan hoodie berwarna hijau dan tampil dengan rambut plontosnya.

“Halo, ini aktor Gong Myung. Saya telah mendaftar militer untuk memenuhi tugas nasional saya. Setidaknya saya bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Anda melalui video. Ada banyak hal yang ingin saya katakan kepada Anda secara langsung, tetapi harap dipahami bahwa saya menyapa Anda dengan cara ini. Ketika saatnya tiba ketika saya dapat melihat Anda, saya ingin melakukan kontak mata dengan Anda masing-masing," ucapnya.

Gong Myung juga mengatakan untuk para penggemar agar menunggunya menyelesaikan wajib militer serta mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Saya akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi tolong tunggu saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai saya dan proyek saya dan memberi tahu mereka bahwa saya mencintai mereka. Terima kasih," katanya.

Aktor asal negeri ginseng ini lahir tahun 1994 dan mulai berakting melalui drakor 'After School: Lucky or Not' pada tahun 2013

Ia lalu membintangi berbagai drama seperti 'Drinking Solo' di tvN, 'Melo Is My Nature' di JTBC dan 'Lovers of the Red Sky di SBS. Selain itu Gong Myung juga membintangi film 'Extreme Job'.

Gong Myung juga memiliki adik bernama Doyoung yang kini menjadi bintang idola K-Pop dalam boy group NCT di bawah naungan SM Entertainment.***

Editor: Faizal Amiruddin

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X