• Sabtu, 2 Juli 2022

Berniat Tulis Belasungkawa Meninggalnya Laura Anna, Netizen Malah Serbu Akun Jurnalis Brazil

- Jumat, 17 Desember 2021 | 10:08 WIB
Jurnalis Brazil dikira selebgram Indonesia yang meninggal dunia. (Instagram/@anna.laura)
Jurnalis Brazil dikira selebgram Indonesia yang meninggal dunia. (Instagram/@anna.laura)

TINTAPUTIH - Meninggalnya selebgram Laura Anna pada Rabu 15 Desember 2021 lalu menyebabkan kesedihan bagi netizen Indonesia. Mereka pun berniat menuliskan ungkapan belasungkawa di akun selebgram yang meninggal saat memperjuangkan keadilan atas dirinya itu.

Tapi entah apa yang terjadi, rombongan netizen itu malah menuliskannya di akun instagram seorang jurnalis asal Brazil yang bernama Anna Laura. Siempunya akun pun kaget, tetiba dia mendapat ungkapan dukacita dari ratusan orang. Padahal dirinya jelas-jelas masih hidup.

"I am not Laura Anna from Indonesia!!! Please, stop!!!! I can't deal with another day of this. (Aku bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Kumohon, berhenti!!! Aku tidak bisa menghadapi hari ini lagi)," tulis Anna Laura dalam Instagram story miliknya.

Baca Juga: Postingan Terakhir Laura Anna yang Menyayat Hati...

Anna Laura juga mengatakan bahwa dirinya merasa kaget, dan menyebut netizen Indonesia ada di mana-mana dalam profil miliknya, email, juga memberondong teman-temannya dengan ungkapan duka.

Ia juga menjelaskan bahwa namanya adalah Anna Laura dan berasal dari Brazil seraya mengunggah foto dirinya.

"Namaku Anna Laura, bukan Laura Anna. Dan aku berasal dari Brazil. Yang terpenting, aku masih hidup!!!!!!!!!!! Kumohon berhenti mengirimiku pesan seolah aku sudah mati," tulisnya seperti sudah tak tahan lagi dengan apa yang menimpa dirinya.

Bahkan untuk menghalau netizen yang mengira dirinya Anna Laura yang sudah meninggal dunia, dia menuliskan keterangan di kolom bio Instagram. 'I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA' tegasnya.

"Aku minta maaf atas apa yang terjadi padamu! Semoga bisa beristirahat dengan tenang. Dan aku berharap di mana pun kamu berada, kamu dapat melepaskanku dari energi-energi yang datang kepadaku ini," tulisnya seraya menampilkan tangkapan layar akun Instagram Laura Anna.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Noordin Ajak Masyarakat Donorkan Darahnya

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:02 WIB
X