• Kamis, 7 Juli 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 5A dan 5B, Perselingkuhan Aris Semakin Berani

- Selasa, 21 Desember 2021 | 15:12 WIB
Sinopsis Layangan Putus episode 5A dan 5B
Sinopsis Layangan Putus episode 5A dan 5B

TINTAPUTIH - Sinopsis serial Layangan Putus sudah memasuki episode 5A dan 5B. Ceritanya semakin seru. Kualitas akting para pemain serial di WeTV ini memang jempolan, sehingga alur cerita dibawakan dengan dramatis.

Sebelum membahas mengenai sinopsis serial Layangan Putus episode 5A dan 5B, sedikit ulasan episode sebelumnya adalah menceritakan kekecewaan Raya sebagai anak dan kecurigaan Kinan sebagai istri pada Aris. Perselingkungan yang dilakukan oleh Aris mulai tercium oleh istri dan anaknya.

Dikutip tintaputih dari WeTV pada Selasa 21 Desember 2021, sinopsis Layangan Putus episode 5A dan 5B dimulai dari Miranda yang menemui Lydia hingga Lydia yang mulai khawatir akan kehilangan kasih sayang Aris.

Baca Juga: Nasehat Untuk Perempuan dari Gus Baha

Di sisi lain Kinan yang tengah terbaring di rumah sakit luput dari perhatian Aris. Aris justru lebih peduli terhadap Lydia sebagai selingkuhannya.

Dalam trailer itu juga terlihat Andre yang kecewa dengan Aris karena lebih mementingkan urusan selingkuhannya dibanding kondisi istrinya. Andre kehilangan rasa hormat terhadap Aris.

Sikap sabar yang ditunjukan Kinan dan ekspresi kekecewaan Raya juga menjadi poin yang bisa mengaduk-aduk perasaan penonton. Tak heran banyak penonton yang baper mengikuti serial Layangan Putus ini.***

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Noordin Ajak Masyarakat Donorkan Darahnya

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:02 WIB
X