• Kamis, 7 Juli 2022

Serial Layangan Putus Semakin Seru, Ini Link Download Novel Layangan Putus

- Rabu, 29 Desember 2021 | 12:26 WIB
Serial Layangan Putus
Serial Layangan Putus

TINTAPUTIH - Serial Layangan Putus yang tayang di layanan streaming WeTV terus populer di kalangan masyarakat. Serial Layangan Putus diilhami dari sebuah novel karya Mommy ASF.

Kisah ini didasarkan kepada kisah nyata yang dialami penulisnya. Jika penasaran ingin membaca novel Layangan Putus, anda bisa download di link berikut ini.

>>Link Download Novel Layangan Putus<<

Namun untuk membeli karya novel ini tidak gratis alias berbayar. Harganya relatif murah, untuk sebuah karya novel yang menarik dan berkualitas ini.

Sementara itu serial Layangan Putus memang membuat penontonnya penasaran, bahkan sampai gregetan mengikuti alur ceritanya. Khususnya kisah perselingkuhan yang menjadi salah satu bagian serial itu.

Bagi anda yang belum tahu, serial Layangan Putus saat ini masih berjalan dan tayang di WeTV dan Iflix. Layanan streaming berbayar di Indonesia.

Baca Juga: Kebiasaan Mencukur Bulu Kemaluan, Amankah?

Serial ini dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine dan artis lainnya. Layangan Putus mulai tayang perdana pada Jumat 26 November 2021 lalu, tayang setiap akhir pekan.

Layangan Putus mengangkat cerita tentang orang ketiga dalam sebuah rumah tangga. Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino) merupakan pasangan suami istri yang bisa dianggap sempurna.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Noordin Ajak Masyarakat Donorkan Darahnya

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:02 WIB
X