• Kamis, 7 Juli 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 9, Akankah Aris Nikahi Lydia?

- Minggu, 16 Januari 2022 | 11:23 WIB
Sinopsis Layangan Putus Episode 9
Sinopsis Layangan Putus Episode 9

TINTAPUTIH - Sinopsis Layangan Putus Episode 9, seperti apa kelanjutannya. Serial yang satu ini diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris. Sedangkan Putri Marino berperan sebagai Kinan dan Anya Geraldine sebagai Lydia.

Tentunya serial ini yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Serial Layangan Putus episode 9 tayang pukul 18.00 WIB, untuk hari Jumat 14 Januari 2022 dan Sabtu 15 Januari 2022.

Sinopsis Layangan Putus Episode 9 Bikin Geregetan
Kisah perselingkuhan Aris dan Lydia yang selalu memancing emosi dan bikin penasaran para penontonnya. Selanjutnya di episode 9, Layangan Putus akan kembali menceritakan mengenai kecelakaan yang sebelumnya dialami Aris.

Kecelakaan yang dialami Aris cukup parah, bahkan hingga harus menjalani operasi. Pihak rumah sakit berupaya menghubungi siapapun yang ada dalam daftar telepon Aris. Namun sayangnya, Lydia menjadi orang pertama yang mengangkat telepon tersebut. Kemudian Lidya mendatangi rumah sakit dan mengaku sebagai istrinya. Hal itu dilakukan agar Aris segera memperoleh penanganan.

Namun saat melewati masa kritis Aris, nama pertama yang diucapkan Aris yaitu Kinan. Hal itu tentunya membuat Lydia sakit hati dan memilih untuk memberikan kesempatan pada Dion. Dion pada saat itu sedang mendekatinya. Sementara itu, Kinan pada akhirnya mengetahui kondisi Aris memilih untuk merawatnya. Aris tampak percaya diri dan berpikir Kinan telah melunak, namun rupanya Aris salah besar.

Baca Juga: Cara Memilih Laptop Gaming Hingga Dapatkan Spesifikasi Terbaik

Saat Aris berusaha menegur Kinan, Kinan malah marah dan kembali membahas perselingkuhan Aris. Keduanya beradu argumen tanpa ada salah satu yang ingin mengalah. Tanpa keduanya ketahui, Raya tampak mendengar perdebatan tersebut dari balik pintu. Bahkan kedua matanya tampak berkaca-kaca.

Kembali pada Lydia, usaha Dion yang gigih mulai melunakkan hati Lydia. Kondisi ini pun disadari Aris, yang segera mendatanginya di apartemen Lidya. Tentunya Kinan tidak ingin membiarkan hal tersebut terjadi. Ia mengikuti Aris, lalu langsung melabrak Lydia.

Tanpa disangka, justru Aris membela Lydia. Bahkan Aris mengatakan apabila ia berhutang nyawa dengan Lydia. Lalu Kinan meminta Aris untuk memilih antara keluarganya atau Lydia.

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Noordin Ajak Masyarakat Donorkan Darahnya

Kamis, 26 Mei 2022 | 15:02 WIB
X