• Selasa, 27 September 2022

Melody Laksani Suka Buka Puasa Gorengan dan Teh Manis

- Minggu, 10 April 2022 | 22:08 WIB
Melody Laksani
Melody Laksani

TINTAPUTIH- Aktris cantik berwajah putih Melody Laksani penyuka gorengan saat berbuka puasa memang bukan hanya celoteh. Kesukaannya dengan kudapan gorengan saat buka puasa sepertinya sulit dipisahkan.

Melody mengatakan dia kerap berbuka dengan gorengan dan teh manis. Tak hanya suka gorengan, dia juga senang menyantap candil dan bubur sumsum.

"Aku suka banget gorengan, di samping dari yang manis-manis. Karena (manis) itu wajib, jadi biasanya teh manis. Terus biasanya suka ada klepon karena suami aku suka klepon," kata Melody. "Kalau aku sukanya candil atau bubur sumsum, imbuhnya.

Baca Juga: Everton Vs Manchester United 1-0, Kaki Ronaldo Berlubang Kecil dan Berdarah

Mantan anggota JKT48 generasi pertama Melody Laksani ternyata tak cuma punya kebiasaan buka puasa dengan gorengan dan teh manis. Ia juga ngabuburit atau beraktivitas menunggu waktu berbuka puasa dengan berolahraga.

"Aku olahraga sih, sebelum buka puasa atau setelah buka puasa, tergantung kerjaan aku aja," kata Melody dalam sebuah acara virtual pada Jumat.

Berolahraga menjelang buka puasa, katanya, lebih sehat karena efektif membakar lemak meski setelahnya seseorang akan merasakan lemas.

Baca Juga: Tradisi Ngabuburit Ternyata Sudah Ada Sejak Zaman Jepang

"Kalau olahraga sebelum buka, ini jatohnya jadi kayak intermittent fasting. Kalau puasa kan kita enggak makan dari sahur, jadi pas olahraga itu yang dibakar adalah lemak, jadi lebih sehat," ujar perempuan berusia 30 tahun itu..

Halaman:

Editor: Faizal Amiruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratu Elizabeth Tidak Pernah Sekolah

Minggu, 11 September 2022 | 14:38 WIB

Terpopuler

X