• Kamis, 18 Agustus 2022

Coba Ramal Kondisi Eril, Mbak Rara Dihujat Netizen

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:49 WIB
Pawang Hujan Mandalika Mbak Rara
Pawang Hujan Mandalika Mbak Rara

TINTAPUTIH - Sososk pawang hujan Kontroversial Mbak Rara, mencoba meramal kondisi anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz. Namun akibat ulahnya itu, Rara dihujat Netizen.

Dalam video di Chanel Youtube Beni Reza Roebeni, pawang hujan Mandalika ini pertama tama menuliskan nama lengkap Eril dan kedua orang tuanya dalam secarik kertas.

Kemudian dia nampak membakar sesuatu dan melakukan ritual dengan memegang mangkuk keemasan yang selalu ia bawa.

Baca Juga: Ini Dia Tips Memelihara Ikan Cupang Bagi Pemula

Lalu Rara mengocok setumpuk kartu dengan maksud ingin mengetahui nasib Eril kedepan.

Tetiba Rara menangis dengan alasan dia ada komunikasi batin dengan foto Eril. Kemudian."Ini ada sosok laki-laki, disininya ada ombak, sedang menunggu," kata Rara.

Selanjutnya Rara menyebutkan bahwa Eril akan ditemukan, namun dalam keadaan meninggal."Mudah-mudahab Rara meleset," katanya.

Baca Juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Kesempatan Karim Benzema Lampaui Rekor 17 Gol Ronaldo

Aksi Rara yang mencoba meramal nasib Eril sontak membuat Netizen banyak yang geram."Rara dan orang-orang yg mengatakan Eril tidak tertolong, kalian adalah penghancur harapan sebenarnya. Opini kalian yg blm pasti menyakiti perasaan orang-orang yg masih berharap. Biarkan kita berharap dulu, kenyataannya bagaimana itu urusan Tuhan, nanti kita hadapi juga kok," kata akun @KenFauzy.

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X