• Kamis, 18 Agustus 2022

Pesan langsung Messi untuk Benzema, Lewandowski, Laporta Terkait Calon Peraih Ballon d'Or 2022

- Selasa, 31 Mei 2022 | 06:48 WIB
Bintang Timnas Argentina Lionel Messi.(Reuters/Agustin Marcarian)
Bintang Timnas Argentina Lionel Messi.(Reuters/Agustin Marcarian)

TINTAPUTIH - Leo Messi tidak sering berbicara kepada media, tetapi ketika dia melakukannya, dia berbicara dengan jelas dan blak-blakan, seperti yang terjadi pada wawancara terbarunya.

Dilansir dari TyC Sports, mampu mengamankan sendok berharga, di mana mantan penyerang Barcelona berbicara terus terang tentang kepergiannya dari Camp Nou dan periode adaptasi berikutnya di Paris.

Dia menjelaskan nominasinya untuk Ballon d'Or, memberikan analisis jujur ​​tentang pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid dan berbicara tentang masa depan internasionalnya setelah Piala Dunia di Qatar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Selasa, 31 Mei 2022: Menjadi Pengusaha Jalan anda Sukses

- Messi di .... pertandingan Real Madrid
"Tim terbaik tidak selalu menang. Real Madrid, tanpa mengambil apapun dari mereka karena mereka adalah juara dan mereka selalu ada, bukanlah tim terbaik di Liga Champions ini".

- Messi on... kritiknya di musim pertamanya di PSG
"Itu adalah tahun yang sulit. Tidak mudah untuk beradaptasi. Setelah berada di tempat yang sama sepanjang hidup saya, tidak mudah dengan usia saya sekarang. Adalah satu hal untuk melakukannya ketika Anda masih muda dan Anda ingin, tetapi pada saat itu saya tidak mau, saya tidak membayangkannya dan saya tidak memikirkannya".

- Messi di... Joan Laporta
"Apa yang terjadi, terjadi dan itu sulit. Itu adalah perubahan yang sulit. Saya memiliki segalanya di Barcelona. Saya pindah ketika saya masih sangat muda. Terlebih lagi, saya tinggal lebih banyak di Barcelona daripada di Argentina. Sebenarnya saya tidak melakukannya." berencana untuk pergi".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Selasa, 31 Mei 2022: Kehidupan, Cinta, Keuangan dan Karir yang Melesat

- Messi di... Karim Benzema
“Tidak ada keraguan tentang Ballon d'Or, sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan akhirnya memenangkan Liga Champions, menjadi fundamental dari babak 16 besar dan seterusnya di setiap pertandingan. Saya pikir tidak ada keraguan tahun ini".

Halaman:

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X