• Kamis, 18 Agustus 2022

Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi Sejak Jam 3 Pagi, Mau Ditangkap?

- Rabu, 15 Juni 2022 | 13:54 WIB
Polres Serang Kota saat mendatangi rumah Nikita Mirzani (SS video @nikitamirzanimawardi_172)
Polres Serang Kota saat mendatangi rumah Nikita Mirzani (SS video @nikitamirzanimawardi_172)

TINTAPUTIH - Rumah artis Nklita Mirzani mendadak didatangi Polres Serang Kota, hal itu terlihat dari unggahan Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi 173.

Dalam unggahanya tersebut, memperlihatkan beberapa personil polisi masuk ke rumah art is Film Lihat Boleh Pegang Jangan tersebut.

Baca Juga: Pesta Gol Timnas Indonesia vs Nepal 7-0, Ini Klasemen Akhir dan Daftar Lengkap 24 Peserta Piala Asia 2023

Nikita mengatakan bahwa polisi datang ke rumahnya sekitar pukul 03 : 00 WIB. Ia menjelaskan bahwa jumlah polisi yang datang sekitar 11 orang." Masuk tanpa izin ke Rumah saya. Arogan Pembantu saya Di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya. Saya Sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dgn Arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dgn surat penagkapan," ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa kedatangan polisi itu, karena Nikita dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE ."Laporan bulan mei tgl 16 masa langsung Di tangkep tgl 16 juni juga Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah Di lakukan dengan benar.Apakah pantas aparatur negara datang jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu Tunggu saya cakep dulu abis mandi dulu," ucapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U 19 Tiba dari Prancis, Agenda Selanjutnya Ajang Piala AFF U 19 Sebentar Lagi

Nikita menyebutkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan para petugas yang datang ke rumahnya."Saya sudah bilang ini jam berapa, polisinya kekeh bilang saya mau ditangkap," jelasnya.

Editor: Gilang Teruna Purwadestian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X